Home » » Cara Menggunakan Aplikasi Chat GPT dari Open AI

Cara Menggunakan Aplikasi Chat GPT dari Open AI

Chat GPT merupakan sebuah aplikasi chatbot yang dikembangkan oleh OpenAI. Chat GPT ini memiliki kemampuan untuk merespon seperti manusia. Chat GPT ini menggunakan artificial intelligence atau kecerdasan buatan yang mampu menjawab setiap pertanyaan yang diberikan dengan sangat natural seperti jawaban manusia.

Cara menggunakan aplikasi chat GPT dari Open Ai

Bagi pembaca semuanya yang ingin melihat video tutorialnya maka pembaca bisa menonton video di bawah ini tanpa perlu membaca artikel yang ada di postingan ini. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video di bawah ini :

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi chat GPT 

  1. Pertama silakan kunjungi website openai.com
  2. Silakan Klik tombol mendaftar jika belum memiliki akun atau tombol login jika sudah memiliki akun
  3. Setelah Klik tombol mendaftar silakan isi data atau bisa menggunakan akun Google sehingga pendaftaran lebih cepat
  4. Berhasil login maka kita bisa langsung chat dengan Chat GPT
Saat kita melakukan chat dengan chat GPT kita bisa mengajukan pertanyaan apapun kecuali jika hal tersebut memang dianggap ilegal maka chat GPT akan menjawab bahwa informasi itu tidak bisa atau terlarang untuk dibagikan. Contoh dari informasi ilegal adalah misalkan cara membuat bom nah hal ini dianggap illegal atau terlarang oleh aplikasi sehingga ia tidak akan memberikan informasi tentang cara membuat bom tersebut.

Selanjutnya kita bisa bertanya seputar game misalkan Bagaimana cara bermain sebuah game maka chat GPT akan memberikan tutorial atau tips dan trik tentang cara bermain game tersebut sehingga mampu memudahkan kita untuk menyelesaikan game.

Tidak hanya sebatas itu kita juga bisa menggunakan aplikasi chat GPT ini untuk membuat artikel yang original yang mana artikel tersebut dibuat atau disusun berdasarkan informasi yang terdapat di internet setelah diolah oleh kecerdasan buatan dari chat GPT tersebut.

Oke jadi pembaca semuanya demikianlah cara menggunakan aplikasi chat GPT semoga tulisan ini bisa membantu pembaca semuanya yang membutuhkan informasi tentang cara menggunakan aplikasi chat GPT semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar terima kasih.

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam