Home » » Virtual Credit Card (VCC) Gratis Terbaru 2016

Virtual Credit Card (VCC) Gratis Terbaru 2016

Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah VCC atau Virtual Credit Card secara gratis. VCC pada dasarnya adalah sebuah kartu kredit namun berbentuk virtual. VCC ini banyak sekali kegunaannya terutama untuk menverivikasi akun tertentu seperti Pay Pal dsb. 

Sebelumnnya saya juga sudah pernah membagikan VCC gratis, namun mungkin sudah dipakai banyak oleh pembaca setia blog fisika islam. Kali ini saya akan bagikan VCC terbaru 2016. VCC ini masih berlaku sampai tahun depan, jadi saya harapkan bagi pembaca yang mau menggunakannya harap gunakan dengan bijak. VCC ini bisa saya non aktfikan kapan saja karena demi kebaikan bersama juga jika sendainya terjadi penyalah gunaan.
Virtual Credit Card Gratis verifikasi Pay Pal

Baik untuk tidak bepanjang panjang langsung saja silakan lihat di tautan dibawah ini. silakan download dan ekstrak file nya. Didalamnya terdapat sebuah dokumen yang berisikan nomor kartu dan nomor CVC nya. VCC yang penulis bagikan ini adalah berlogo Master Card.


Jika ada masalah dengan VCC nya silakan hubungi admin. atau bisa langsung berkomentar dikolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

UPDATE..!!! (14 April 2016)

Kepada pembaca semuanya Admin beritahukan bahwa VCC ini balance/saldo nya telah habis, jadi bagi pembaca semuanya yang mau memakai VCC ini untuk verifikasi paypal naka sudah tidak bisa lagi. Namun jika hanya butuh VCC tanpa saldo maka VCC ini masih aktif sampai tahun 2017.

Terimakasih telah berkunjung.
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2023. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam