Home » » Cara Mengatasi Masalah Tombol Isi Saldo Flip Tidak Muncul

Cara Mengatasi Masalah Tombol Isi Saldo Flip Tidak Muncul

Masalah tidak munculnya tombol isi saldo pada aplikasi flip ternyata banyak dialami oleh pengguna flip. Hal ini menyebabkan pengguna tidak bisa mengisi saldo yang akan digunakan untuk mentransfer uang. Setelah mencoba mencari informasi serta bertanya langsung kepada CS flip, maka barulah penulis menemukan jawabannya. 

Mengatasi Masalah Tombol Isi Saldo Flip Tidak Muncul

Bagi pembaca yang mengalami masalah yang sama, bisa juga mencoba cara ini, dan untuk memudahkan saya juga telah membuat versi videonya. 



Oke sebelum kita memulai silakan login dulu ke akun flipnya dan lihat bagian Akun.

Lihat pada bagian bawah nama Anda dan pastikan semua data telah lengkap sert akun telah terverifikasi. Jika sudah silakan ikuti langkah berikut :

  1. Buka menu transfer
  2. Pilih transfer ke rekening bank
  3. Silakan pilih bank tujuan atau pilih tambah tujuan baru
  4. Setelah memilih bank tujuan silakan masukkan nomor rekening bank tujuan dan tekan cari, kemudian tunggu beberapa saat sampai nama penerima muncul
  5. Setelah nama penerima muncul, silakan masukkan nominal transfer yang di inginkan. Untuk contoh silakan ketik saja Rp.10.000
  6. Setelah nominal ditentukan silakan tekan lanjutkan.
  7. Setelah itu silakan pilih metode transfer. Untuk contoh silakan pilih saja virtual account dan pilih dari bank mana kita hendal mentransfer. Lalu tekan lanjutkan.
  8. Setelah sampai ke tahap ini anda bisa memutuskan untuk membatalkan atau melanjutkan proses transfer.
Setelah semua proses di atas dilakukan silakan kembali keberanda maka  anda akan bisa melihat tombol tambah saldo flip akan muncul. Setelah itu kita bisa menggunakan fitu tersebut untuk mengisi saldo flip yang berguna untuk kepentingan transfef dan lain lain.

Demikianlah postingan kali ini tentang cara memunculkan tombol isi saldo flip. Semoga bermanfaat.


 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam