Home » » Cara Mentransfer Uang Menggunakan Flip dari Bank BCA Bebas Biaya Admin

Cara Mentransfer Uang Menggunakan Flip dari Bank BCA Bebas Biaya Admin

Written By Altri Ramadoni on 11 June 2022 | 11:20



Halo pembaca semuanya, pada postingan kali ini kita akan membahas cara mentransfer uang menggunakan aplikasi Flip dari Bank BCA. Penggunaan aplikasi flip dapat membantu untuk melakukan transfer terutama bank yang berbeda dengan bebas biaya admin. 

Cara Mentransfer Uang Menggunakan Flip dari Bank BCA Bebas Biaya Admin


Untuk dapat melakukan transfer menggunakan aplikasi flip ini pastikan dulu akun kita telah berstatus verified atau terverifikasi. Proses transer bisa dilakukan 24 jam dan realtime untuk akun bank tertentu. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara mentransfernya bisa dilihat pada video berikut :



Oke, berikut adalah cara melakukan transfer menggunakan Flip dari bank BCA.

  1. Login ke aplikasi Flip.
  2. Pilih menu transfer
  3. Pilih bank tujuan transfer
  4. Masukan nomor rekening bank tujuan transfer
  5. Masukan nominal transfer
  6. Pilih bank pengirim.
Pada tahapan bank pengirim, terdapat banyak pilihan bank yang tersedia. Namun disini kiya pilih metode transfer BCA. Kelebihannya bisa 24 jam dan prosesnya juga 1 sampai 10 menit.

Setelah bank BCA dipilih maka akan muncul nominal transfer beserta kode unik, pastikan sesuai sampai ke digit terakhir saat mentransfer.

Setelah sampai ke tahap ini maka akan muncul rekening Bank BCA milik Flip dengan nama PT. Fliptech Lentera. Dan silakan lakukan transfer dari rekening BCA ke nomor rekening tersebut.

Nah, setelah transfer dilakukan silakan kembali buka aplikasi flip nya dan komfirmasikan bahwa telah melakukan transfer, dan nanti akan diverifikasi oleh tim flip selama maksimal 10 menit. Biasanya proses ini bahkan tidak sampai 2 menit.

Demikianlah cara mentrasnfer uang menggunakan aplikasi flip dari bank BCA. Semoga bisa membantu pembaca semuanya, semoga nermanfaat.



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 11:20

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2022. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam