Home » » Cara Top Up Saldo Link Aja dengan BCA Mobile

Cara Top Up Saldo Link Aja dengan BCA Mobile

Link Aja adalah salah satu aplikasi untuk memudahkan kita melakukan pembayaran seperti tagihan listrik, PDAM, isi token PLN, pengisian pulsan dan paket data serta banyak hal lain yang bisa dilakukan di aplikasi ini. Jadi untuk bisa menggunakan aplikasi ini tentu kita harus deposit saldo terlebih dahulu. Nah, untuk pengisian saldo ini bisa dilakukan dengan menggunakan BCA Mobile Banking.

Cara Top Up Saldo Link Aja dengan BCA Mobile Banking

Sebelum kita lanjut ke pembahasan bagaimana cara untuk Top Up saldo tersebut, jika pembaca ingin melihat penjelasan versi videonya maka silakan saja tonton video berikut :

Oke, sebelum kita memulainya pastikan pembaca memiliki saldo di rekening BCA nya yang siap untuk di transfer. Untuk top up nanti akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.1000 untuk setiap kali top up. Jika sudah maka silakan ikuti cara berikut : 

  1. Silakan buka aplikadi BCA Mobile dan masukan kode aksesnya.
  2. Silakan pilih menu m-transfer pada menu yang tersedia.
  3. Pada menu m-transfer silakan pilih BCA Virtual Account
  4. Silakan input nomor virtual account nya yaitu 09110 dan diikuti dengan nomor akun/rekening LinkAja nya yaitu nomor HP yang kita daftarkan. Contoh : 09110082312345678
  5. Setelah itu masukan nominal yang ingin diisi.
  6. Dan masukan PIN BCA nya untuk mengkonfirmasikan pengisian saldo dan disini akan dikenai biaya admin Rp.1000.
  7. Lanjutkan proses sampai selesai dan saldo akan masuk ke akun LinkAja nya
Demikianlah cara mengisi atau top up saldo link aja menggunakan BCA Mobile Banking. Jika ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam