Home » » Cara Membuka Rekening BCA Secara Online melalui BCA Mobile

Cara Membuka Rekening BCA Secara Online melalui BCA Mobile

Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang cara membuka rekening BCA baru secara online tanpa perlu ke kantor Bank BCA hanya melalui aplikasi BCA Mobile Banking. Bagi pembaca semuanya yang mau mendaftar atau membuka rekening BCA untuk lebih mudah fan jelasnya silakan simak penjelasan lengkapnya pada video di bawah ini.

Oke, sebelum kita memulai pendaftaran ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan yaitu :

  1. KTP el 
  2. NPWP (Jika Ada)
  3. Aplikasi BCA Mobile yang sudah terinstall
Setelah hal diatas dipersiapkan silakan buka aplikasi BCA mobile bankingnya yang sebelumnya telah diinstall lewat play store. Setelah aplikasi terbuka silakan ikuti langkah berikut :
  1. Pilih menu buka rekening baru
  2. Silakan isi data yang di minta sesuai dengan data di KTP dan NPWP
  3. Silakan pilih produk tabungan BCA yang diinginkan seperti Tahapan Expresi, Gold dll
  4. Setelah semua data di isi, silakan siapkan dokumen seperti KTP el untuk diperlihatkan nanti pada saat Video Call bersama Customer Sercive BCA nya jika seandainya diminta
  5. Setelah proses pendaftaran melalui BCA Mobile selesai maka silakan kunjungi kantor cabang BCA terdekat sesuai dengan yang dipilih saat pendaftaran
  6. Di kantor cabang BCA silakan deposit sesuai minimal deposit yang diminta untuk bisa mengambil buku tabungan dan kartu ATM.
  7. Selesai
Setelah tahapan di atas selesai maka anda sudah memiliki sebuah rekening BCA dan bisa digunakan untuk bertrnsaksi. Semoga bermanfaat.
Cara membuka rekening BCA online melalui aplikasi BCA mobile


 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam