Home » » Semua Proses Peninjauan Monetisasi Youtube Akan dijawab di Akhir Tahun 2018

Semua Proses Peninjauan Monetisasi Youtube Akan dijawab di Akhir Tahun 2018

Written By Altri Ramadoni on 27 October 2018 | 21:11



Akhirnya berita yang sudah ditunggu tunggu muncul juga yaitu masalah kepastian review monetisasi channel youtube. Bagi channel yang masih berada dalam masa peninjauan maka tidak perlu khawatir lagi akan di php in oleh youtube karena semua akan dijawab pada akhir tahun ini. Hal ini berdasarkan jawaban resmi dari salah seoarang tim youtube pada forum diskusi kreator youtube. begini isi informasinya:

Hi everyone,
For those of you who still see “channel under review” in Creator Studio and have questions about YouTube Partner Program application reviews and timelines, see below for further details!

I am a first time applicant to the YouTube Partner Program and want to monetize:
  • If you see “Channel Under Review” in Creator Studio this means either:
  1. You have applied to YPP for the first time and you’re under initial review. If your channel meets our program policies, you should hear back in about one month. 
  2. You had an initial review and are now in a secondary review. This means our review team has not come to a clear decision during the initial review, so we’re putting extra effort and resources into reviewing your channel multiple times before making a final decision. We are hoping to share out decisions with all of these channels by the end of the year. 
My channel was previously monetizing and I’m re-applying for the YouTube Partner Program:
  • If you were previously monetizing, were removed from YPP, and have waited 30 days to re-apply, you should hear back in about one month. 
Other things to keep in mind: 
  • For questions about removals from YPP, including duplication, please read this forum post.
  • Any channel part of the YouTube Partner Program (both new and existing) will be reviewed on a regular basis to ensure it is adhering to our policies. 
  • Here in the forum, we do not review YPP applications. The best thing you can do is keep uploading original content as the more info/content to review, the better! 
Thank you!
Camilla - YouTube


Untuk bahasa indonesianya kurang lebih seperti dibawah ini :

Halo semuanya,
Bagi Anda yang masih melihat "saluran sedang ditinjau" di Creator Studio dan memiliki pertanyaan tentang ulasan dan jadwal aplikasi Program Mitra YouTube, lihat di bawah ini untuk detail lebih lanjut!

Saya adalah pelamar pertama kali ke Program Mitra YouTube dan ingin memonetisasi:
  • Jika Anda melihat "Saluran dalam Peninjauan" di Creator Studio, ini berarti:
  1. Anda telah mengajukan permohonan untuk YPP untuk pertama kalinya dan Anda sedang dalam peninjauan awal. Jika saluran Anda memenuhi kebijakan program kami, Anda akan mendengarnya kembali sekitar satu bulan.
  2. Anda memiliki ulasan awal dan sekarang dalam tinjauan sekunder. Ini berarti tim peninjau kami belum mencapai keputusan yang jelas selama peninjauan awal, jadi kami berupaya dan berupaya ekstra untuk meninjau saluran Anda beberapa kali sebelum membuat keputusan akhir. Kami berharap untuk membagikan keputusan dengan semua saluran ini pada akhir tahun.
Saluran saya sebelumnya monetisasi dan saya mendaftar ulang untuk Program Mitra YouTube:
  • Jika Anda sebelumnya mendapatkan penghasilan, telah dihapus dari YPP, dan telah menunggu 30 hari untuk mendaftar ulang, Anda akan mendengarnya kembali sekitar satu bulan.
Hal-hal lain yang perlu diingat:
  • Untuk pertanyaan tentang penghapusan dari YPP, termasuk duplikasi, silakan baca posting forum ini.
  • Setiap bagian saluran dari Program Mitra YouTube (baik yang baru maupun yang sudah ada) akan ditinjau secara berkala untuk memastikannya mematuhi kebijakan kami.
  • Di sini, di forum, kami tidak meninjau aplikasi YPP. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah terus mengunggah konten asli karena semakin banyak info / konten yang akan ditinjau, semakin baik!
Terima kasih!
Camilla - YouTube


Bedasarkan info di atas maka silakan fokus pada kata berwarna merah dengan cetak tebal yaitu bahwa semua channel akan mendapatkan keputusan pada akhir tahun ini. Jadi pembaca semua tidak perlu ragu lagi akan kepastian ini karena sudah dijawab langsung oleh tim youtube. Namun ada juga sebagian channel yang sudah mendapatkan jawaban pada tanggal 24 Oktober kemarin. Jadi tidak harus menunggu sampai akhir tahun. Demikianlah postingan kali ini  semoga bermanfaat

Monetisasi Semua channel akan dijawab pada akhir tahun 2018



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 21:11

0 komentar:

Post a comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam