Home » » Cara Mengembalikan Channel Youtube yang Suspended

Cara Mengembalikan Channel Youtube yang Suspended

Written By Altri Ramadoni on 4 September 2016 | 15:10



Jika Anda seorang mitra Youtube biasanya Anda pernah mengalami masalah channel youtube yang di suspend oleh youtube team. Biasanya alasan penghentian akun Anda adalah karena melanggar kebijakan atau pedoman komunitas youtube.

Nah, bagaimana cara mengatasi hal tersebut ketika terjadi?. Pertama kita tentu harus melihat dulu jenis pelanggaran yang kita lakukan, setelah itu kita harus mengisi formulir banding agar team youtube kembali mengaktifkam akun kita. Formulir itu dapat Anda akses di tautan ini. "FORMULIR BANDING YOUTUBE". Setelah itu Anda harus mengisi formulir sesuai permintaan.

Pada bagian penjelasan disana Anda isi alasan Anda kenapa google/youtube harus mengaktifkan akun Anda kembali. Pastikan alasan Anda bisa dipahami dengan mudah oleh team youtube dan demi kelancaran proses banding sebaiknya gunakan bahasa inggris.

Untuk isi kalimat banding yang baik dan sering di terima google dapat Anda baca di tautan ini "CARA MEMBUAT KALIMAT BANDING CHANNEL YOUTUBE SUSPENDED". Setelah itu Anda kirim permohonan.

Usahakan kirim formulir sebanyak banyaknya agar lebih cepat direspon oleh pihak youtube. Setelah mengirim formulir silakan Anda tunggu saja selama 2 kali 24 jam. Biasanya akan langsung dibalas. Semoga bermanfaat.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 15:10

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam