Home » » Cara Lengkap Mendaftar Aplikasi DANA Sampai ke Akun Premium

Cara Lengkap Mendaftar Aplikasi DANA Sampai ke Akun Premium

Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang cara mendaftar ke aplikasi dana sampai upgrade ke akun dana premium. Aplikasi dana merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kita untuk melakukan pembayaran atau pembelian online dan berfungsi juga sebagai rekening bank kelebihannya tanpa ada potongan biaya administrasi seperti bank pada umumnya.

Cara Lengkap Mendaftar Aplikasi DANA Sampai ke Akun Premium

Jadi bagaimana cara mendaftar di aplikasi dana?. Namun sebelumnya silahkan siapkan nomor HP yang sudah terdaftar akun Whatsapp serta KTP untuk verifikasi nanti menjadi akun DANA premium. Bagi teman-teman yang mau melihat tutorial lengkapnya bisa melihat pada video di bawah ini tanpa perlu membaca postingan ini sampai akhir

Silakan download aplikasi dana di Google Play Store dan buka aplikasi dananya dan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Masukkan nomor HP yang telah disiapkan untuk registrasi dan klik lanjut
  2. Tunggu sampai kode verifikasi masuk dan setelah itu tekan Lanjutkan jika ada muncul pilihan izinkan maka silakan izinkan semianya.
  3. Setelah berhasil kita akan diminta untuk membuat 6 digit kode untuk PIN yang digunakan untuk mengakses aplikasi dana di HP silakan masukkan 6 digit kode yang diinginkan dan konfirmasikan kembali 6 digit kode yang sama.
  4. Tunggu sampai kita berhasil masuk ke dashboard aplikasi dana dan terlihat beberapa menu yang bisa kita gunakan

Sampai di sini kita telah berhasil mendaftar ke aplikasi dana selanjutnya kita akan melakukan upgrade menjadi akun DANA premium. Sebelumnya kita telah menyiapkan KTP untuk verifikasi yang nanti akan kita gunakan dan ikuti langkah berikut

  1. Pada dashboard aplikasi dana silakan pilih menu saya yang terletak di bagian kanan bawah
  2. Setelah profil terbuka silakan lihat menu verifikasi akun dan klik menu tersebut
  3. Selanjutnya akan muncul beberapa informasi dan klik bagian paling bawah yaitu upgrade sekarang
  4. Pada tahap ini kita akan diminta untuk memoto e-ktp pastikan telah mengizinkan kamera untuk digunakan pada aplikasi dana serta pastikan foto terlihat jelas dan masuk ke dalam kotak yang telah tersedia
  5. Pada tahap ini kita akan diminta untuk melakukan foto selfie dan nanti akan diminta untuk mengedipkan mata pastikan prosesnya berhasil sampai selesai.
  6. Pada tahap ini akan muncul pilihan verifikasi data dan muncul data sesuai dengan yang tertera pada e-ktp dan Pastikan data tersebut sudah benar
  7. Lengkapi data yang masih kurang dan terakhir tekan tombol kirim.
Sampai di tahap ini kita telah berhasil upgrade ke akun dana premium dan biasanya proses verifikasi akan berjalan cepat namun jika harus menunggu biasanya hanya satu hari kerja saja dan setelah itu kita bisa menggunakan seluruh fitur premium yang tersedia di aplikasi dana. 

Demikianlah cara mendaftar aplikasi dana serta upgrade ke Akun DANA premium semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi semuanya dan jika berkenan jika ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom komentar Terima kasih sampai jumpa lagi, salam blogger.

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam