Home » » Cara Otomatis Menjaga Pulsa Utama Saat Paket Internet Habis

Cara Otomatis Menjaga Pulsa Utama Saat Paket Internet Habis

Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang cara otomatis menjaga pulsa utama tidak terpakai saat paket internet habis. Cara ini berlaku untuk pengguna provider Telkomsel. Sudah menjadi kebiasaan bahwa ketika paket internet kita habis maka otomatis pulsa utama akan tersedot sebagai pengganti akses internet yang kita gunakan oleh sebab itu perlu rasanya untuk kita melindungi pulsa utama agar tidak terpakai otomatis saat paket internet habis apalagi pulsa utama akan terpakai dalam jumlah yang besar untuk penggunaan internet tersebut.

Cara Otomatis Menjaga Pulsa Utama Saat Paket Internet Habis

Namun bagi teman-teman yang ingin melihat penjelasan versi videonya dapat menonton video YouTube saya pada video berikut tanpa perlu membaca artikel ini. Berikut adalah videonya

Untuk menggunakan cara ini kita pertama-tama harus menginstal terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel yang dapat diinstal melalui Google Play Store. Jika sudah maka kita harus mendaftar terlebih dahulu namun bagi teman-teman yang sudah mendaftar silakan lihat pada bagian akun dan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Pilih di bagian profil yang terdapat di bagian kiri atas dan klik.
  2. Cari menu jaga pulsa
  3. Ketuk di bagian kanan atas untuk mengaktifkan fitur jaga pulsa
  4. Setelah fitur ini diaktifkan maka pulsa anda akan aman jika internet habis dia tidak akan terpakai secara otomatis
Oke sampai di sini kita telah berhasil mengaktifkan fitur jaga pulsa yang dapat menjaga pulsa utama kita agar tidak tersedot otomatis saat paket internet habis.


 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2023. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam