Home » » Rekomendasi Template Blog Responsive Cocok Untuk AdSense

Rekomendasi Template Blog Responsive Cocok Untuk AdSense

Halo pembaca semuanya, kali ini kami akan membagikan sebuah template gratis yang sangat cocok untuk dipasangi iklan adsense serta sangat cocok agar mudah diterima saat mendaftar ke program adsense. Template ini sudah di desain dengan responsive jadi bisa menyesuaikan otomatis dengan lebar laya dari perangkat yang mengakses blog kita. Dan template yang kami sarankan bagi pembaca kali ini adalah template Frontier.

free template blogger responsive adsense, template yang cocok untuk adsense, template adsense gratis, template untuk daftar adsense 2018, template blog yang disukai google adsense, template blog adsense, template blog seo responsive adsense, template blogger free adsense


Perlu kami jelaskan mengapa kami menyarankan template frontier ini. Sebelumnnya template ini hanya terdapat di wordpress dan tidak tersediascriptnya di blogger, namun sekarang sudah bisa di dapatkan secara gratis di internet. Template ini dibuat oleh Ronangelo dan sekarang juga sudah ada versi berbayarnya atau premium dengan fitur yang lebih lengkap. Namun yang akan kami bagikan ini adalah yang versi gratisnya tapi tetap sudah optimal untuk AdSense. Untuk melihat tampilan templatenya Anda bisa lihat di bagian DEMO dan untuk mendowloadnya bisa langsung klik di download template Frontier.

Setelah Anda download templatenya maka silakan ekstrak dulu file nya, jika diminta password maka silakan masukan www.fisikaislam.com. Setelah itu Anda bisa langsung menggantinya dengan cara upload scriptnya yaitu sebuah file dengan format XML dengan nama "Frontier Template ". Untuk cara menguploadnya silakan lihat tutorialnya pada video di bawah ini :


Oke, setelah Anda pasang templatenya silakan atur menu dan widgetnya sesuai yang Anda inginkan.  Perlu penulis ingatkan JANGAN MENGHAPUS LINK CREDIT di bagian bawah template blog demi menghargai jasa si pembuat blog. Hal ini perlu penulis ingatkan karena template ini bukan milik penulis pribadi dan penulis hanya membagikannya saja karena gratis, untuk itu diharapkan pembaca semuanya tidak menghapus link dibagian footer template blog ini.

Seperti yang saya bilang diawal bahwa template ini sangat cocok untuk dipasangi iklan AdSense. Sudah ada blog yang sukses mendaftar AdSense menggunakan template ini. Jika Anda juga sedang berusaha mendaftar ke program Google AdSense maka kami menyarankan Anda untuk membaca artikel dibawah ini untuk membantu Anda sukses di dalam mendaftar AdSense.

Baca Juga : Tips Mendaftar ke Google AdSense 2018 Agar Cepat Diterima.

Nah, demikianlah postingan kali ini, jika ada pertanyaan silakan hubungi admin lewat kolom komentar atau jika file bermasalah silakan hubungi admin langsung lewat menu kontak. Terkahir kami hanya mengingatkan untuk tidak menghapus link credit author yang terdapat pada footer tempate blog karena itu demi menghargai si pembuat template. Oke terimakasih telah berkunjung. 

Kata kunci : free template blogger responsive adsense, template yang cocok untuk adsense, template adsense gratis, template untuk daftar adsense 2018, template blog yang disukai google adsense, template blog adsense, template blog seo responsive adsense, template blogger free adsense
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam