Home » » Sertifikat Akreditasi Tadris IPA Fisika IAIN Imam Bonjol Padang

Sertifikat Akreditasi Tadris IPA Fisika IAIN Imam Bonjol Padang

Written By Altri Ramadoni on 3 October 2018 | 00:57



Status IAIN Imam Bonjol Padang pada saat ini telah berganti menjadi UIN Imam Bonjol Padang. Jadi banyak juga yang kesulitan untuk mendapatkan sertifikat akreditasi kampus IAIN IB Padang yang lama ini khususnya pada prodi tadris IPA konsentrasi fisika. Untuk itu penulis akan membagikan file sertifkat akreditasinya pada postingan kali ini.

1858/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017.

Sertifikat akreditasi tadris IPA konsentrasi fisika ini diterbitkan oleh BAN-PT pada tahun 2017 dengan nomor : 1858/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017. Untuk itu silakan download gambar di atas jika membutuhkan atau hubungi penulis langsung untuk mendapatkan file pdf. nya dengan gambar yang lebih jelas.

Sedikit bercerita mengenai sertikat ini bahwa sertifikat ini baru terbit setelah penulis lulus dari IAIN IB Padang ini. Sedangkan saat ini sedang diadakan test CPNS 2018 dengan salah satu syaratnya adalah sertifikat akreditasi kampus dan prodi pada saat lulus. Nah, ini lah yang menjadi masalah bagi penulis pada saat ini yaitu persyaratan CPNS menuntut akreditasi pada saat lulus. Sedangkan kampus IAIN baru terakreditasi tahun 2015.

Oh ya, sebelumnya juga ada sertifikat akreditasi prodi fisika IAIN IB Padanf yang diterbitkan oleh BAN-PT pada tahun 2012 dengan nomor : 051/BAN-PT/Ak-XIV/S1/I/2012. Pada tahun 2012 ini prodi fisika telah terakreditasi C di BAN - PT dan sekarang yang terbaru sudah terakresitasi B. Di bawah ini adalah foto dari sertifikat akreditasi lama prodi fisika IAIN IB padang

051/BAN-PT/Ak-XIV/S1/I/2012.

Untuk file aslinya ini dengan scan belum bisa penulis upload karena belum sempat, jadi yang di upload hanya foto nya saja. Demikianlah postingan kita kali ini, semoga bermanfaat. Dan bagi Anda yang mengunjungi halaman ini kemungkinan besar Anda adalah mahasiswa fisika IAIN IB Padang, oleh sebab itu saya ucapkan salam kenal dan terimakasih telah berkujung ke blog ini. Salam dari saya Altri Ramadoni, S.Pd.I

Update : ini file scan Akteditasi Prodi Fisika IAIN IB padang

051/BAN-PT/Ak-XIV/S1/I/2012



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 00:57

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam