Home » » Mengapa saya harus mendaftar PayTren ?

Mengapa saya harus mendaftar PayTren ?

Written By Altri Ramadoni on 20 November 2016 | 13:30



Seiring dengan berkembangnya teknologi segala fungsi pembayaran yang awalnya dilakukan dengan mengantre di loket loket pembayaran seperti saat pembayaran listrik, air, angsuran, pulsa dan lain sebagainya, sekarang sudah bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone dan secara online. Begitu banyak aplikasi yang menyediakan layanan ini yang dapat di download di Play Store. Salah satu aplikasi ini adalah Paytren.


Paytren merupakan salah satu aplikasi untuk pembayaran berbagai macam kebutuhan seperti di atas. Jadi semua pembayaran yang kita butuhkan bisa dilakukan secara online langsung dari smartphone kita. PayTren merupakan sebuah perusahaan marketing yang didirikan oleh ustadz Yusuf Mansyur, dengan tujuan utama adalah mengalihkan transaksi menjadi online dan syaraiah. jadi megapa harus paytren ?

Mengapa saya harus mendaftar PayTren ?

Paytren memiliki beberapa keunggulan diantaranya yaitu sistem MLM nya yang syariah. Serta setiap transaksi yang kita lakukan lewat aplikasi paytren akan bernilai sedekah. Yang lebih menguntungkan lagi adalah setiap transaksi yang kita lakukan akan mendapatkan cashback dari perusahaan. Hal ini berbeda ketika kita melakukan transaksi via perbankan. Setiap keuntungan akan diambil oleh pihak bank, sedangkan paytren tidak, keuntungan dibagikan kepada  member payten dan disedekahkan.


Jadi di zaman sekarang akan sangat rugi jika kita tidak memanfaatkan peluang usaha ini. Sudah banyak yang berhasil di bisnis paytren ini. Bahkan penghasilan yang dihasilakn sangat besar melebihi pekerja kantoran pada umumnya. Jika pembaca tertarik untuk bergabung maka silakan hubungi penulis di 082388208246. Semoga bermanfaat.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 13:30

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam