Home » » Cara Mendaftar Member Paytren

Cara Mendaftar Member Paytren

Written By Altri Ramadoni on 28 October 2016 | 00:17



Assalamu'alaikum pembaca semuanya, kali ini penulis akan menjelaskan tentang cara mendaftar member Paytren. Paytren adalah perusahaan MLM yang didirikan oleh Ust. Yusuf Mansyur. Paytren merupakan sebuah apikasi yang dapat memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran, baik itu pulsa, tagihan listrik, air, BPJS, belanja online dan lain lain. 

Cara Mendaftar Member Paytren

Penggunaan paytren sebagai sistem transaksi sekarang sudah sangat populer, baik transaksi besar seperti pembelian tiket pesawat ataupun sekedar pengisian pulsa HP. Jadi sekarang Anda tidak perlu repot repot lagi ke counter HP untuk membeli pulsa semua bisa langsung lewat Smartphone Anda. Tidak hanya itu Anda juga bisa melakukan bisnis pejualan pulsa kepada orang lain jika berminat. Keuntungan yang Anda dapatkan yaitu harga pulsa lebih murah dari pada beli di counter dan yang terpenting setiap transaksi yang Anda laukan sudah terdapat sedekah di dalamnya. Keren bukan :)

Baca juga : Formulir Pendaftaran Member Paytren

Sistem MLM yang terdapat di perusahaan paytren juga sangat baik dan saling menguntungkan, Anda akan memperoleh banyak potensi penghasilan dan cashback seiring banyak nya transaksi yang Anda lakukan maupun yang dowline Anda lakukan, untuk lebih jelasnya Anda bisa baca di website resmi paytren di treni.co.id .

Untuk pendaftaran Anda dapat meminta bantuan kepada sponsor yang mengenalkan aplikasi paytren kepada Anda ataupun bisa dari agent resmi paytren. Penulis juga merupakan member paytren, jadi jika pembaca ingin mendaftar menjadi member paytren maka penulis bisa membantu Anda, silakan hubungi penulis lewat via dibawah ini :

Nama : Altri Ramadoni
ID Paytren : TN0162739
WA/no. HP : 082388208246 ( Hanya SMS )

Pembaca tidak perlu ragu ketika mendaftar melalui penulis karena sistem pendaftaranya jelas, jadi aman dari unsur penipuan. Penulis yang dalam hal ini hanyalah sekedar sponsor yang nanti akan memberikan SERIAL NUMBER setelah pembaca melakukan pembayaran ke perusahaan Paytren. Jadi untuk lebh jelasnya silakan hubungi penulis, tidak usah sungkan walau hanya untuk sekedar bertanya, insyaAllah akan penulis jawab semampu penulis.

Untuk pengetahuan lebih lanjut mengenai jenis jenis lisenci yang terdapat di bisnis paytren, pembaca dapat membacanya pada tautan berikut : Macam macam Lisensi Paytren dan perbedaannya. Akhir kata penulis mengucapkan selamat bergabung di paytren semoga sukses dan berkah


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 00:17

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam