Home » » Apakah blog bertemplate responsive harus dipasang kode iklan AdSense responsive pula ?

Apakah blog bertemplate responsive harus dipasang kode iklan AdSense responsive pula ?

Written By Altri Ramadoni on 14 September 2016 | 13:16



Template adalah salah satu komponen penting dalam sebuah blog. Selain kualitas isi atau konten, tampilan blog juga sangat menentukan dalam kesuksesan sebuah blog. Blog yang memiliki template yang ringan, nyaman dilihat serta mudah digunakan akan membuat pengunjung betah berlama lama pada blog tersebut. Dan blog yang mampu menyesuaikan ukuran disegala perangkat itulah yang disebut dengan blog responsive.


Seperti yang telah pembaca ketahui bahwa blog dapat menghasilan uang dengan memasang iklan AdSense kedalam blog ataupun widget dan ketika iklan di klik oleh pengunjung maka masuklah pembayaran dari pemilik iklan kepada pemilik blog. Namun untuk pemasangan kode iklan tentu tidak boleh sembarangan karena ada kebijakan yang harus dipatuhi oleh setiap penayang iklan.

Nah, bagaimana dengan pemasangan iklan di tempalte yang responsive?. Blog responsive harus dipasang iklan yang responsive pula karena jika tidak ketika pengunjung mengklik iklan di blog maka akan muncul tab baru atau sejenis pop up dan hal itu melanggar kebijakan google adsense.

Jadi kalau kita memiliki template yang responsive maka harus menggunakan kode iklan yang responsive pula. Untuk membuat kode iklan yang responsive dapat Anda pelajari di menu unit iklan pada akun google AdSense.

Kesimpulannya gunakanlah kode adsense yang responsive untuk template yang responsive agar tidak melanggar kebijakan google adsense yang bisa berakibat banned. Semoga bermanfaat.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 13:16

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam