Home » » Cara menghasilkan uang lewat blog

Cara menghasilkan uang lewat blog

Assalamu'alaikum pembaca semuanya. Kali ini kita akan membahas mengenai cara menghasilkan uang lewat blog. Sebagaimana yang telah kita ketahui begitu banyak orang yang sukses dalam menekuni dunia blogging. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjadikan blogging sebagai mata pencaharian, hal ini dikarenakan blog yang mereka bangun bisa menghasilkan uang.

Cara mudah menghasilkan uang lewat blog

Mungkin bagi yang belum tahu akan menganggap hal itu sebagai penipuan sehingga mengabaikan begitu saja. Sekali lagi saya pastikan bahwa itu benar adanya, saya sendiri telah membuktikannya.

Nah, bagaimana cara menghasilkan uang tersebut? Salah satunya adalah melalui program PPC atau Advertise yang mana artinya menyediakan iklan di blog yang nanti akan dipasang oleh pengiklan yang berminat memasang iklannya ke blog kita. Salah satu program PPC yang sangat populer adalah Google AdSense, mungkin saat ini belum ada program periklanan yang lebih baik dari Google Adsense ini. Memang untuk mendapatkan akun Adsense itu lumayan sulit namun ketika telah dapat maka akan terasa sekali manfaatnya.

Selain Google AdSense masih ada lagi program periklanan dalam negeri seperti Klik Saya dan sebagainya. Semuanya itu memiliki dasar atau prinsip kerja yang sama yaitu membayar kita dengan menumpangkan iklan mereka ke blog kita. Selain program PPC ada lagi program lainnya seperti shorther link seperti program pada Adf.ly yang mana menyingkat link kita menjadi link Adf.ly ini kemudian menyebarkan link tersebut, baik di dalam postingan blog maupun ke media sosial dsb.

Ketika orang mengakses link yang kita bagikan maka otomatis mereka akan di arahkan ke link Adf.ly terlebih dahulu sebelum sampai kepada link yang sebenarnya, nah proses ini akan menghasilkan uang kepada pemilik link.

Namun demikian program shortlink ini sangat kecil sekali uang yang dihasilkan, bahkan hanya $0,0001. Banyak sekali nol nya, bahkan untuk mencapai seribu rupiah pun sangat lama. Lain halnya dengan program PPC, yang mana sekali klik kita bisa di hargai $0,1 - $0,5 , sangat besar sekali perbedaannya bukan?. itu baru untuk sekali klik. Bayangkan jika pengunjung blog kita banyak dan kemungkinan klik iklan juga banyak tentu akan menghasilkan uang yang melimpah setiap harinya.

Jadi demikianlah beberapa cara menghasilkan uang lewat internet. tidak ada cara yang gampang menghasilkan uang, semua tetap butuh usaha dan ketekunan. Semoga bermanfaat
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam