Home » » Welcome to 2016

Welcome to 2016

Assalamu'alaikum pembaca semuanya. tak terasa ternyata kita sudah berada di tahun baru 2016. Malam ini sengaja penulis posting untuk menyampaikan ucapan selamat memasuki tahun baru 2016. Semoga di tahun yang baru ini kita bisa lebih baik lagi ke depannya, serta memulai dengan semangat baru meraih kesuksesan.

Sudah mendekati satu tahun blog fisikaislam.com ini mengudara, tepatnya tanggal 6 januari besok adalah ultah 1 tahunnya blog fisikaislam.com serta blog rppfisika.com. Sebenarnya blog ini sudah ada sejak lama namun dengan nama yang berbeda, sebelumnya blog ini berdomain yaitu altriramadoni.blogspot.com . Bertepatan dengan 6 januari 2014, blog ini berubah nama dengan domain baru menjadi fisikaislam.com , itu sedikit cerita tentang perjalanan blog ini.

Baik demikian postingan sdi awal tahun ini, semoga blog ini selalu bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya, jika ada salah kata atau pun ada pihak yang merasa keberatan dengn segala tulisan penulis, mohon di maafkan. sekali lagi penulis mengucapkan selamat tahu baru 2016 semoga sukses selalu

wassalam.

 


 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam