Home » » Verifikasi Akun Adsense Pakai KTP Berhasil

Verifikasi Akun Adsense Pakai KTP Berhasil

Written By Altri Ramadoni on 28 October 2015 | 21:38



Assalamu'alaikum Publisher semuanya. Setelah sekian lama menunggu PIN yang dikirim oleh pihak Google ternyata tak kunjung datang. Bahkan telah 3 kali melakukan permohonan permintaan PIN. Namun malam ini saya putuskan untuk mengupload KTP sebagai pengganti PIN untuk menverifikasi Akun Adsense saya dan ternyata alhamdulilah berhasil.

Tidak lama setelah saya upload KTP langsung dapat email balasa dari pihak Google AdSense yang menyatakan bahwa akun saya telah memenuhi syarat verifikasi alamat AdSense seperti email dibawah ini :

Pelanggan yang terhormat,
Terima kasih karena telah mengirimkan bukti identitas Anda. Kami ingin menyampaikan bahwa hal ini memenuhi persyaratan verifikasi alamat untuk AdSense!
Perlu diketahui bahwa Anda mungkin masih melihat notifikasi penangguhan pembayaran di akun Anda. Yakinlah bahwa PIN Anda telah diverifikasi dan notifikasi tersebut akan hilang dalam 24 - 48 jam.
Setelah Anda memverifikasi alamat, pastikan Anda telah menyelesaikan langkah-langkah tambahan berikut untuk menerima pembayaran:
  1. Pilih bentuk pembayaran
  2. Periksa apakah saldo Anda telah mencapai ambang pembayaran minimum
  3. Tinjau jadwal pembayaran kami untuk mengetahui kapan Anda akan dibayar
Penayang YouTube: penghasilan YouTube Anda untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan dan ditambahkan ke saldo akun AdSense Anda antara tanggal 10 dan 15 bulan ini. Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah pembayaran di atas, saldo Anda akan dibayarkan pada akhir bulan, sesuai dengan jadwal pembayaran kami.
Hormat kami,
Tim Google AdSense
------------------------------
------------------------------------------------------------------------------ Alamat email ini khusus untuk pemberitahuan. Jangan balas pesan ini.
Demikian email balasan yang saya dapatkan dari GA. senang sekali rasanya ketika akun kita telah diverifikasi sehingga tinggal menyelesaikan langkah langkah tambahan untuk setelan pembayaran.



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 21:38

1 komentar:

  1. Bagaimana cara menverifikasi akun adsense
    Cara mendaftar google adsense
    domain gratis
    cara membuat website
    cara membuat iklan adsense
    template blog responsive
    mendaftar blogger ke google adsense

    Verifikasi Google AdSense
    Adsense pakai KTP
    Cara memverifikasi googl AdSense

    ReplyDelete

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam