Home » » Verifikasi PIN Google AdSense

Verifikasi PIN Google AdSense

Assalamu'alaikum publisher semuanya, malam ini tepatnya tanggal 3 agustus 2015 saya menerima pemberitahuan dari google AdSense bahwa penghasilan saya sudah sampai ambang verifikasi. berikut adalah isi pemberitahuannya :

Selamat! Penghasilan Anda telah mencapai ambang verifikasi, sehingga kami telah memulai proses memverifikasi akun Anda. Dengan ini Anda akan siap menerima pembayaran pertama setelah ambang pembayaran tercapai


Untuk memverifikasi akun, kami membuat dan mengirim surat Nomor Pengenal Pribadi (PIN) secara otomatis ke alamat pembayaran yang tercantum di akun Anda. Setelah menerima PIN, Anda perlu memasukkannya di bagian bawah laman ini. Sementara itu, akun Anda akan tetap aktif dan Anda dapat terus menayangkan iklan dan memperoleh penghasilan.

PIN Anda akan dikirim melalui pos 3-5 hari setelah tanggal yang tercantum di atas dan bergantung pada layanan pos mungkin baru sampai dalam waktu 2-4 minggu.

Demikian isi pemberitahuanya. berarti saya harus menunggu sampai PIN itu datang kerumah :) . Tetap semangat publisher semuanya. Salam Sukses
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam