Home » » Sisfo IAIN IB Padang

Sisfo IAIN IB Padang

Assalamu'alaikum pembaca semuanya, kali ini postingan saya berhubungan dengan kampus lama saya yaitu IAIN IB Padang. Hal ini mengingatkan saya kepada sebuah website kampus dulu yg muncul ketika saya hendak tamat kuliah.. :) . Iseng barusan saya coba lagi akses ternyata ada yang baru dari tampilannya.

Sistem Informasi Akademik IAIN Imam Bonjol Padang adalah sebuah website resmi milik Institut Agama Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Website ini berguna untuk proses administrasi mahasiswa seperti pengambilan KRS, pemberitahuan KHS serta informasi seputar kampus IAIN IB Padang.

Terakhir kali sejak saya melihat website ini tampilannya sangat simple, namun sekarang tampilannya sudah lebih bagus dan profesional :) . Iseng saya coba login kembali ke situs kampus ini dengan Username serta password yang dulu saya pakai sewaktu kuliah, eh ternyata eh ternyata sudah ga bisa lagi... :) . Terakhir kali saya akses sewaktu menjelang wisuda dan sekarang tampilannya sudah seperti gambar dibawah ini :


di akses tanggal 2 Juli 2015

Teringat saat pertama kali website kampus kami ini diluncurkan saat saya sudah semester akhir, awalnya sempat bingung juga mengaksesnya namun pada akhirnya bisa juga. Username yang digunakan waktu itu adalah BP masing masing dan password yang seharusnya rahasia malah dibuka untuk umum . haha, ketika ada yg jahil maka password teman bisa diganti dan terpaksa lapor ke Akama untuk menyelesaikan hal ini. :)

Oh ya website ini dapat di akses di : http://sisfo.iainimambonjol.ac.id/
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2023. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam