Home » » Cara Membuat Dua WhatsApp dalam Satu HP Tanpa Perlu Install Aplikasi Tambahan

Cara Membuat Dua WhatsApp dalam Satu HP Tanpa Perlu Install Aplikasi Tambahan

Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat dua akun whatsapp dalam satu HP tanpa perlu install aplikasi tambahan. Sebelumnya untuk menginstall dua akun whatsapp kita harus menginstall terlebih dahulu aplikasi tambahan seperti Paralel Space dan lain lain.

Untuk lebih jelasnya pembaca bisa lihat video saya di youtube tentang cara membuat akun WhatsApp dalam satu HP ini agar lebih jelas. Berikut adalah videonya

Namun kali ini cukup dengan merubah sedikit pada menu pengaturan Hp. Bukan hanya WhatsApp melainkan aplikasi Messenger, Facebook dan Telegram juga bisa digandakan dengan cara ini. Bagaimana caranya penulis akan coba jelaskan secara ringkas. Perlu penulis jelaskan kadang tidak semua HP memiliki fitur ini, dalam hal ini HP yg penulis gunakan bermerek samsung J7 plus.



Untuk dapat menggunakan cara ini silakan ikuti langkah di bawah ini :
  1. Buka terlebih dahulu menu pengaturan HP android anda.
  2. Cari menu Fitur Lanjutan
  3. Setelah itu silakan cari dual messenger
  4. Nanti akan terdapat beberapa pilihan aplikasi yg bisa dipilih, contoh silakan aktifkan WhatsApp
  5. Setelah aktif silakan cari di beranda HP anda akan muncul aplikasi baru WhatsApp dengan simbol berbeda dibawahnya
Setelah sampai disini Anda telah berhasil menggandakan akun whatsappnya. Silakan buka aplikasinya dan mendaftar no. HP baru seperti biasa.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang cara menginstall dua akun whatsapp dalam satu HP tanpa perlu install aplikasi tambahan. Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam