Home » » Marhaban Ya Ramadhan 1438 H

Marhaban Ya Ramadhan 1438 H

Marhaban ya Ramadhan 1438H. Setelah setahun lalu penantian kita akhirnya kita kembali di pertemukan dengan yang tercinta, bulan penuh ampunan dan segala rahmat Allah dan ampunanNya tercurah kepada kita semua. Jadi mari maksimalkan Ramadhan kita yang akan datang menjelang ini.

Oleh sebab itu, sebelum memasuki Ramadhan ini marilah kita saling memaafkam agar segala amal ibadah Ramadhan kita nanti diterima oleh Allah swt.

Kami dari Admin fisikaislam.com mohon maaf kepada pembaca semuanya jika kami memiliki khilaf dan salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Baik kesalahan postingan yang mungkin saja kurang berkenan di hati pembaca semuanya

Dan kami selalu mohon doa kepada pembaca semuanya semoga blog fisika islam ini tetap terus bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya. Kami selalu membuka diri untuk segala kritik dan saran yabg membangun demi kemajuan blog kami ini.

Akhir kata kami mengucuapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1438H.

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam