Home » » Website Telkomsel Diretas Hacker

Website Telkomsel Diretas Hacker

Written By Altri Ramadoni on 28 April 2017 | 11:47



Hari ini tanggal 28 april 2017 website resmi Telkomsel yaitu www.telkomsel.com diretas oleh hacker. Menurut informasi yang beredar pembajakan situs ini terjadi lantaran harga dari biaya internet yang mahal dari pihak Telkomsel seperti tulisan yang dibuat oleh hacker tersebut.

Pihak Telkomsel sudah membuat pernyataan resmi perihal tersebut dan sekarang website masih dalam status maintenance. Seperti yang dikutip dari situs CNN " Menanggapi hal ini, Adita Irawati, Vice president Corporate Communication Telkomsel, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan."

"Menurutnya, saat ini Telkomsel tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses lagi www.telkomsel.com."


Seperti yang terlihat bahwa tuntutan hacker tersebut adalah diturunkannya tarif internet oleh pihak Telkomsel serta hal hal lainnya seperti tidak setujunya dengan streaming dan kuota musik.
Namun solusi yang diberikan jika pengguna ingin mengetahui informasi produk dan layanan Telkomsel, pengguna bisa mendapatkannya melalui saluran Telkomsel lain seperti aplikasi MyTelkomsel, Call Center, dan GraPARI. Semoga saja masalah ini bisa segera teratasi



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 11:47

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam