Home » » Pendaftaran Resmi PayTren Wilayah Sumatera Barat

Pendaftaran Resmi PayTren Wilayah Sumatera Barat

Assalamualaikum paytrenners semuanya. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sekarang ini sistem pembayaran sudah semakin canggih. Hampir semua sistem pembayaran sekarang ini bisa dilakukan secara online seperti pembayaran listrik, air, pulsa hand phone, cicilan, asuransi dan lain sebagainya. Untuk itu diperlukan sebuah sistem yang mampu untuk melayani semua kebutuhan tersebut dan salah satunya adalah PayTren.

PayTren adalah aplikasi untuk melakukan pembayaran via Smart Phone dan itu dilakukan secara online. Jadi ketika kita ingin melakukan pembayaran seperti listrik, air, pulsa maupun yang lainnya kita tidak perlu lagi repot repot datang ke counter ataupun ke loket pembayaran karena semua bisa dilakukan lewat Smart Phone dan prosesnya juga cepat.

Itulah sedikit penjelasan mengenai PayTren jika pembaca ingin penjelasan lebih pengkap silakan saja kunjungi website resmi paytren di treni.co.id . Baik kita masuk ke inti pembicaraan, bagi pembaca yang tertarik untuk mendaftar sebagai member paytren penulis siap untuk membantu proses pendaftaran dari awal sampai selesai. Penulis juga merupakan member resmi paytren dengan ID : TN0162739. Penulis berdomisili di Solok Sumatera Barat. Jika pembaca tertarik silakan mendaftar lewat via dibawah ini :

1. Lewat What App hubungi 082388208246 atas nama Altri Ramadoni
2. Lewat formulir pendaftaran paytren di FORMULIR PENDAFTARAN

Silakan pilih metode yang anda suka namun penulis menyarankan untuk mendaftar via WA saja agar bisa cepat penulis tanggapi. Sukses selalu untuk kita semua. Selamat bergabung.

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam