Home » » Penarikan Gaji AdSense via Western Union

Penarikan Gaji AdSense via Western Union

Written By Altri Ramadoni on 20 April 2016 | 14:45



Assalamualaikum publisher semuanya. Tidak lama lagi kita akan gajian. Hehe senang kan.? Senang dong. :) Sampai sekarang metode pengambilan uang AdSense yang terbaik menurut penulis masih menggunakan Western Union.

Kenapa demikian ? Karena alasan yang paling utama adalah mudah dan cepat. Setelah itu tidak ada di pungut biaya, enak bukan.

Sebagaimana sobat publisher semua ketahui. Ada beberapa cara pengambilan gaji AdSense. Ada melalui bank dll. Dan itu dipungut biaya sebesar ± $5. Kalau balance adsense kita besar maka tidak masalah. Nah bagi yang balance nya kecil terasa sekali kan kurangnya. Tanggal 22 april besok adalah waktu pencairan gaji AdSense... so semangat ke kantor pos nya yah.. ^_^



Untuk penarikan gaji AdSense bagi pubilsher indonesia yang memiliki akun adsense dengan mata uang IDR tidak bisa lagi menggunakan via WU melainkan langsung ditranfer ke rekening bank. Ini merupakan peraturan terbaru dari AdSense, namun bagi pulisher asal indonesia yang masih memiliki akun adsense dalam mata uang USD tetap bisa mengunakan layanan WU. Selamat berkarya.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 14:45

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam