Home » » Mengapa Blog Baru Menghasilkan Semangat Baru ?

Mengapa Blog Baru Menghasilkan Semangat Baru ?

Assalamu'alaikum sobat blogger semuanya. Pernahkah sobat membuat blog baru ? Disaat blog lama kita telah memiliki banyak postingan terkadang muncul kejenuhan bukan, Hal itu dirasakan oleh hampir setiap blogger.

Timbul keinginan untuk membuat blog baru apalagi blog lama kita adalah blog gado gado alias campur campur postingannya. Ketika membuat blog baru kenapa seolah ada rasa semangat baru untuk membuat blog dengan satu tema saja ?

Nah, fenomena ini terjadi karena kejenuhan kita dengan tampilan blog lama dan isi nya. Ini yang saya rasakan secara pribadi. Ketika saya membuat sebuah blog baru maka blog itu masih kosong dan yang terpenting kita lebih leluasa dalam memposting tanpa harus mengejar target. Kita benar benar merasakan santai nya ngeblog.

Faktor lain mungkin juga karena mata kita telah jenuh melihat tampilan/template blog yang itu itu saja. Ketika bikin blog baru kita bisa memasang template baru sehingga menghasilkan suasana baru. Hal ini lah yang membuat kita merasa lebih semangat dengan blog baru. (Pengalaman pribadi)

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam