Home » » Pelanggaran Kebijakan AdSense Tingkat Situs

Pelanggaran Kebijakan AdSense Tingkat Situs

Written By Altri Ramadoni on 1 March 2016 | 22:05



Assalamualaikum publisher semuanya, malam ini tepat tanggal 1 maret 2016 datang sebuah pemberitahuan dari Google AdSense bahwa salah satu situs saya yaitu rppfisika.com telah melanggar kebijakan program AdSense. Setelah saya perhatikan ternyata pihak google mengatakan bahwa ada halaman saya tidak ada konten sama sekali namun iklan muncul disana. seperti screen shot dibawah ini :


Seperti yang terlihat bahwa pelanggaran saya yaitu katanya tidak ada konten, namun ketika saya lihat contoh URL nya ternyata hasil penelusuran lah yang membuat hal ini terjadi. Di menu penelusuran mungkin pengunjung mengetik keyword yang aneh dan tidak relevan dengan blog saya, namu iklan tetap muncul. jadi seolah olah saya telah membuat sebuah halaman kosong. Ini yang dapat saya simpulkan dari pelanggaran ini meskipun sebenarnya saya masih bingung dengan peringatan ini.

Namun saya telah menghapus URL yang bermasalah tersebut dan menyelesaikan masalah. semoga saja peringatan ini segera hilang dan akun saya kembali normal. Untuk sementara solusi nya saya hapus saja menu penelusuran blog agar pengnjung tidak sembarangan klik keyword di blog.

Bagi publisher adsense yang lain jika memiliki masalah serupa harap berbagi ilmunya silakan balas postingan ini, bantuan teman teman semua sangat berharga bagi kemajuan blog saya.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 22:05

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2019. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam