Home » » Cara mengetahui jumlah artikel yang terindeks google

Cara mengetahui jumlah artikel yang terindeks google

Assallamu'alaikum pembaca semuanya. kali ini saya akan membagikan mengenai cara mengetahui berapa banyak jmlah artikel yang terindek di google. Sebelum membahas hal ini, telah kita ketahui bahwa terindeksnya artikel di mesin pencarian google adalah hal yang sangat penting bagi setiap blogger karena untuk mencapai peringkat atas di laman pencarian google yang tujuan nya tak lain adalah mendapatkan pengunjung lebih tentu artikel atau postingan kita harus terindeks terlebih dahulu.

Baik, langsung saja cara temudah untuk mengetahui jumlah artikel kita yang ternidek adalah dengan memanfaatkan google penelusuran yaitu dengan cara ketik seperti dibawah ini pada adress bar

site:alamatbloganda.com
  
Misalkan seperi blog saya yang memiliki URL fisikaislam.com maka saya ketik site:fisikaislam.com . Setelah itu anda dapat melihat berapa jumlah artikel anda yang terindeks di mesin pencarian google. Anda dapat melihatnya pada jumlah hasil penelusuran seperti gambar dibawah ini pada bagian yang saya lingkari dengan warna merah :


 Demikianlah cara melihat jumlah artikel yang terindeks di google, semoga bermanfaat.
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam