Home » » Cara membuat iklan AdSense Berjejer Kebawah

Cara membuat iklan AdSense Berjejer Kebawah

Assalamu'alaikum publisher semuanya. pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai iklan AdSense yang berjejer ke bawah. Hal ini maksudnya adalah iklan AdSense yang menampilkan banyak iklan atau pilihan iklan namun dalam satu Widget atau satu script saja. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Membuat iklan link ke bawah

Coba perhatikan iklan AdSense bilah samping kanan yang saya kelilingi pakai garis merah. Ada banyak iklan yang muncul dalam satu widget. Timbul pertanyan bagaimana membuatnya ? atau apakah itu ada script khusus ? atau bagaimana ?

Sebenarnya hal ini hanyalah salah satu model iklan dari pihak google. jadi bukan ada script khusus atau sebagainya. iklan ini kadang kadang muncul begitu saja. Biasanya iklan yang muncul seperti yang kita biasa lihat hanya satu iklan saja sedangkan pada gambar di atas ada banyak.

Sepanjang yang penulis ketahui, tidak ada kelebihan khusus dari iklan yang seperti ini. Sama saja seperti iklan iklan yang lainnya, jadi kita tidak perlu khawatir pula akan rugi kalau tidak memiliki iklan yang seperti ini.

Sekian penjelasannya semoga dapat membantu bagi yang penasaran sama iklan yang seperti ini.
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam