Home » » Blog Sherlock Holmes

Blog Sherlock Holmes

Assalamu 'alaikum wr wb. Pada postingan kali ini tidak ada kaitannya dengan fisika, ini hanyalah sedikit cerita mengenai pengalaman saya di dunia blogger. Dulunya blog Fisika Islam ini bernama Science Of Deduction yang mana terinspirasi dari blog seorang tokoh detektif fiksi idola saya yaitu Sherlock Holmes. Hal itu lah yang membuat saya jadi tertarik menekuni dunia blogging ini, sambil berbagi kepaa pembaca semua tentang sedikit ilmu fisika dan islam yang saya ketahui. Dibawah ini adalah contoh gambar dari blogg Sherlock Holmes tersebut :


Walau blog ini terkesan tidak terurus namun blogg ini benar benar digunakan dalam pembuatan film Sherlock Holmes itu sendiri, dan juga ada satu blog lagi yang merupakan blog milik John Watson yang lebih rapi dan terurus. walau demikian saya tetap lebih suka sama blog yang satu ini karena merupakan blog idola saya Sherlock Holmes, walau hanya dalam film. hehehe.

Oh ya, sebagai referensi blog ini dapat dikases dengan URL : http://www.thescienceofdeduction.co.uk/
Karena blogg saya bertemakan Fisika dan Islam maka blogg ini yang awalnya bernama Science Of Deduction berubah menjadi Fisika Islam, jauh bener perubahannya yah.. hehehe emang sih, karena saya juga ingin belajar dengan blog saya sendiri, namun saya tetap ingat blog Science Of Deduction pernah memberi saya semangat untuk menekuni dunia blogging ini.
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam