Home » » Ketika Permohonan AdSense Diterima

Ketika Permohonan AdSense Diterima

Written By Altri Ramadoni on 17 March 2015 | 00:15



Sedikit bernostalgia kepada publisher semuanya, pada awalnya akun AdSense saya dapatkan ketika membuat akun You Tube, namun timbul keinginan untuk mengelola sebuah blog. masih ingat ketika pertama kali saya mendaftarkan blog www.fisikaislam.com ini, awalnya saya pikir blog saya tidak kan diterima sampai muncullah pesan dari AdSense Team yang menyatakan blog saya telah diterima dan sudah full approve. 


Jika ingat saat itu lucu juga, ketika mendengar begitu banyaknya teman teman yang lamarannya ditolak mentah mentah dengan alasan ini dan itu. Alhamdulillah saya sekali lamar langsung diterima hehehe. berikut bunyi email balasan dari AdSense Team yang sampai sekarang masih saya simpan dan belum dihapus di in box :

adsense-noreply@google.com
ke adsense-noreply
Selamat, akun AdSense Anda telah disetujui untuk menampilkan iklan AdSense pada situs web Anda. Dalam beberapa jam Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.

Untuk penjelasan langkah demi langkah tentang semua hal yang perlu diketahui tentang penayang baru AdSense untuk konten, kunjungi Akademi AdSense di : ( link rahasia he..he..he )

Walaupun telah disetujui, kami tetap meninjau semua akun dalam hal kepatuhannya atas kebijakan kami. Jika kami mengetahui adanya pelanggaran, akun Anda dapat ditolak atau penayangan iklan ke laman Anda dihentikan. Setiap kali Anda menjumpai iklan tidak tampil, kami sarankan agar Anda masuk ke akun AdSense dan memeriksa semua pesan yang ada. CATATAN PENTING:

* Saat iklannya mulai tampil, jangan klik iklan Anda sendiri, bahkan untuk sekadar mengujinya -- hal ini tidak diizinkan oleh kebijakan program AdSense (https://www.google.com/adsense/policies).

* Anda dapat menambahkan kode AdSense kapan saja ke laman atau situs baru yang mematuhi kebijakan program kami. Tidak perlu memberitahukannya kepada kami atau mendaftar akun baru untuk melakukan hal tersebut - setelah Anda disetujui sepenuhnya, Anda dapat menempatkan kode pada laman yang Anda punyai, sebanyak yang diinginkan. Pastikan perayap kami dapat mengakses semua laman tempat Anda memasang kode iklan - lihat detailnya di : ( rahasia lagiii... :v )

Ada pertanyaan lain? Anda dapat menemukan jawaban di Pusat Bantuan kami di http://support.google.com/adsense/, atau blog AdSense di http://adsense.blogspot.com. Selain itu, Anda dapat mengeposkan pertanyaan Anda di Forum Bantuan AdSense di http://www.google.com/support/forum/p/AdSense.

Hormat kami,

Tim Google AdSense


Demikian isi email balasan dari Google, yang membuat sebagian teman menjadi iri hehehe. tetap semangat, jangan putus asa teruslah berkarya, buat konten yang berkualitas, salurkan hobby menulismu dan jadikan blog ini sebagai lahan mencari Ridha Nya.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 00:15

1 komentar:

  1. Bagaimana cara menverifikasi akun adsense
    Cara mendaftar google adsense
    domain gratis
    cara membuat website
    cara membuat iklan adsense
    template blog responsive
    mendaftar blogger ke google adsense

    Verifikasi Google AdSense
    Adsense pakai KTP
    Cara memverifikasi googl AdSense

    ReplyDelete

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam