Home » » Kumpulan Lagu Terbaik Dari Avenged Sevenfold

Kumpulan Lagu Terbaik Dari Avenged Sevenfold

Written By Altri Ramadoni on 5 December 2014 | 19:58





Berikut adalah daftar lagu Avenged Sevenfold dari peringkat sepuluh sampai peringkat satu. ini menurut saya pribadi, kalau beda mah ya biasa saja kan .. hehehe oke langsung saja :


10. Danger Line
Lagu ini bercerita tentang kisah seorang prajurit yang berada di medan perang, demi keluarga dan negaranya.

9. Nightmare
Mimpi buruk, yah lagu tempo cepat dari A7X. di video terlihat bahwa Shadow digambarkan sebagai orang yg sakit jiwa begitu juga teman teman nya yang lain. kabarnya Drumer untuk lagu ini di bawakan oleh Mike Portnoy, Drummernya Dream Theater.

8. Tonight World Die
 Lagu tentang kematian The Rev deh kayaknya. lagunya sedikit melow, namun di akhirnya terasa penuh amarah.

7.  Warmness On The Soul
Keikhlasan cinta, tu kata yg saya rasa cocok dengan lagu ini, lagu ini berisikan tentang cinta yang tak yg tulus tanpa mengharap balasan.

6. M.I.A
lagu yg bertemakan perperangan, M.I.A adalah singkatan dari Missing In Action, lagu ini tempo cepat, namun di endingnya terasa mellow mellow gimana gitu.

5. Betrayed
Full Skill, Full Musik, Full Emosi  itu kata yang pantas untuk lagu ini. Betrayed berisikan tentang Dendam yang sangat mendalam bahkan semua seakaan diungkapkan dilagu ini dan memang sesuai dengan nama band mereka Avenged Sevenfold yg artinya Dendam Tujuh kali lipat, jadi lagu ini pantas masuk lima besar.

4. Dear God
Lagu Favorit banyak kalangan, anak anak, remaja, dan dewasa.. :) lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu kepada kekasihnya nun jauh disana hehe :v namun dia cuma bisa memohon kepada tuhan agar kekasihnya selalu dalam lindungannya..... :)

3. Until The End
Seharusnya lagu ini berada diposisi nomor 2, hmmm tapi karena hal tertentu saya tempatkan di nomor tiga hehe.. (alasan pribadi)  lagu ini menceritakan tentang persahabatn sejati sampai akhir. lagu kenangan saya saat masih kuliah di IAIN dulu. lagunya terasa pas dengan pengalaman persahabatan saya.

2. So Far Away
Top 2, hmmm lagu yang membuat saya menitikan air mata... lebbay..?? ga lah, coba lihat saja video klipnya dan resapi makna liriknya maka akan terasa sekali nuansa persahabatan yang dalam. lagu ini kalau tidak salah diciptakan oleh Synester Gates untuk kakeknya yang telah meninggal namun karena dirasa cocok dengan kisah The Rev, kemudian didedikasikan untuk mengenang The Rev yang telah meninggal.

1. Seize The Day
Finally, sampai juga ke puncak hehe... ini lah lagu terbaik Avenged Sevenfold menurut saya. lirik dan musiknya benar benar pass bahkan saya mendengarnya sampai berulang ulang. berisikan tentang kenangan yg hilang seiring waktu.

Sekian Dulu... ^_^


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 19:58

2 komentar:

  1. keren saya setuju gan lagu lagu itu memang bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. avenged emang keren keren.. hehe. Tapi urutan itu hanya pendapat pribadi sih gan.
      Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Salam kenal (y)

      Delete

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam