Home » » Sherlock Holmes : A Study In Pink

Sherlock Holmes : A Study In Pink

Written By Altri Ramadoni on 27 November 2014 | 15:38




Study In Pink adalah salah satu judul serial film Sherlock Holmes. Study In Pink Ini adalah serial pertama dari Season 1 serta perkenalan film Sherlock Holmes. Didalam film ini diceritakan tentang pertemuan Sherlock Holmes dengan John Watson yang ketika itu baru balik dari tugas kemiliteran di Afghanistan dan mencari rumah tempat tinggal. saat itu pula seseorang menwarkan untuk tinggal bersama Sherlock Holmes di Baker Street.

Di serial ini terjadi kasus pembunuhan oleh seseorang yang misterius. Salah satu korbannya memakai pakaian serba pink, dari sini lah pertama kali Sherlock Holmes dan John H. Watson bekerja mengungkap kasus bersama sama. Pihak kepolisisan menganggap kasus ini adalah murni bunuh diri namun Sherlock berkata lain bahwa ini adalah kasus pembunuhan.

Dari pakaian korban dianalisa beberapa petunjuk termasuk dari cincin korban serta kopornya yang hilang. sehingga SH berkesimpulan bahwa Hand phone Korban ada pada pelaku pembunuhan yang belakangan diketahui sengaja dimasukkan oleh korban kepada pelaku untuk memucahkan polisi melacak pelaku. Hand phone itu diberi password "rachel"yang kemudian bisa di pecahkan oleh Sherlock.

Singkat cerita ternyata Pelaku adalah seorang supir taksi, yang kemudian menantang Sherlock Holmes untuk Game kematian yaitu memakan salah satu obat yang berisis racun, untung John datang dan menembak Pelaku dari jendela bangunan sebelah. sebelum kematiannya Pelaku dipaksa mengaku tentang siapa yang menyuruhnya dan akhirnya dia mengaku bahwa dalang dibalik semua ini adalah Moriarty.

Di film ini juga pertama kali diperkenalkan sosok Mycroft holmes yang tak lain adalah kakak kandung dari Sherlock Holmes. meski mereka terlihat saling acuh satu sama lainnya namun Mycroft sangan sayang kepada adiknya. Dia selalu mengawasi nya namun setelah John datang dia bisa sedikit lebih tenang karena adiknya sudah memiliki seorang teman.



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 15:38

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam