Home » , » Cara Cepat Menghasilkan Uang $100 Pertama Dari Google AdSense

Cara Cepat Menghasilkan Uang $100 Pertama Dari Google AdSense

Google AdSense masih menjadi primadona di dalam dunia periklanan di internet. Banyak para publisher baik luar negeri maupun Indonesia yang telah berhasil menghasilkan uang dari aktivitas internet mereka, baik dari blog maupun video youtube. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Cepat Menghasilkan Uang $100 Pertama Dari Google AdSense. Untuk itu perlu pembaca ketahui beberapa tips untuk bisa menghasilkan uang lebih banyak lewat program periklanan AdSense ini.

1. Pertama adalah membuat unit iklan terbaik untuk blog. 
Jika Anda seorang penulis blog yang memsang iklan AdSense di dalam blog Anda maka pemasangan iklan di dalam blog adalah aspek yang sangat penting. Jika Anda memasang iklan asal asalan maka penghasilan Anda juga akan asal asalan. Ukuran dan penempatan iklan sangat mempengaruhi minat pengunjung, jika Anda memsang iklan yang terlalu besar bahkan menutupi halaman tulisan postingan maka akan dapat menganggu kenyamanan pengunjung dalam membaca artikel. Atau pun jika iklan yang anda pasang malah terlalu kecil dan penempatan nya juga tidak strategis maka besar kemungkinan pembaca tidak melihat atau mengabaikan iklan Anda sehingga berefek negatif kepada penghasilan Anda.


2. Memasang Jumlah Iklan yang Sesuai
Dalam memasang iklan juga harus mempertimbangkan aspek jumlah iklannya. Iklan yang terlalu banyak akan membuat pengunjung jenuh bahkan muak. Coba Anda bayangkan ketika menonton televisi namun isi nya cuma iklan saja, maka pasti Anda akan bosan bukan?, Blog pun demikian. Untuk itu pemasangan iklan jumlahnya juga diatur dan tidak boleh melebihi batas. Dulu peraturan AdSense memberikan batasan dalam jumlah iklan yang boleh di pasang dalam satu halaman blog.


Setelah kita memasang iklan yang sesuai maka kemungkinan potensi penghasilan yang akan kita dapatkan juga semakin besar. 

3. Kualitas Konten Blog
Dari dulu sampai sekarang kualitas konten tetaplah menjadi unggulan dalam kesuksesan sebuah blog. Bahkan pakar SEO pun mengatakan Kualitas konten adalah raja di dalam sebuah blog. Jadi untuk mengoptimalkan penghasilan blog Anda maka buatlah konten blog yang berkualitas tinggi dan dibutuhkan oleh banyak orang. Konten yang berkualias akan mendatangkan pengunjung yang banyak dari pencarian google secara organik dan itu dapat meningkatkan penghasilan Anda sangat signifikan.


Setelah semua tips ini Anda lakukan maka potensi penghasilan Anda juga akan semakin besar, Jika aspek ini telah Anda lakukan dengan baik maka tunggu saja $100 pertama Anda yang akan segera datang. Jangan lupa siapkan dompet yang besar untuk menyimpannya :) .

Demikian sedikit tips untuk medapatkan $100 dollar pertama dari Google AdSense, semoga dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat.


(sumber gambar : uangspot.com)
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam