Home » » Cara menghasilkan uang lewat video Youtube

Cara menghasilkan uang lewat video Youtube

Written By Altri Ramadoni on 29 September 2016 | 17:01



Youtube merupakan website berbagi video terbesar di dunia. Begitu banyak jenis konten yang tersedia secara gratis di situs tersebut baik kategori olah raga, kuliner dan lain lain. Namun ternyata video yang kita upload ke youtube dapat menhasilkan uang. bagaimana bisa ? dulu saya juga kurang yakin dengan semua itu karena kata orang banyak sekali penipuan secara online, namun ternyata pihak youtube benar benar membayar hasil dari iklan yang terdapat pada video kita.


Dari sekian banyak video yang terdapat di youtube ternyata semakin banyak video tersebut di tonton maka semakin besar pula potensi penghasilan yang akan didapatkan si pemilik video. Hal itu bisa didapatkan karena si pemilik video telah mendaftarkan video videonya untuk dipasangi iklan kepada pihak google, yang nantinya s pengiklan akan menumpangkan iklan mereka ke dalam video kita dan membayar ketika iklan mereka ditayangkan.

Pernah Anda melihat video youtube yang ketika awal kita menonton namun yang muncul malah video lain? dan nanti ada muncul pilihan SKIP ADD setelah 5 detik?. Nah, itu adalah salah satu jenis iklan yang ditampilkan oleh pihak youtube. Nanti ketika iklan itu di skipp maka otomatis uang akan masuk me dashboard youtube kita. Biasanya untuk penghasilan dari Indonesia akan mendapatkan $1 - $2 per seribu tayangan. menarik bukan ? bahkan ketika kita tertidur pun uang akan tetap mengalir ke rekenig adsense kita.

Bahkan tak sedikit pula dari mereka para youtuber yang menjadikan chanel youtube mereka sebagia sumber penghasilan. Bahkan Ada teman penulis yang mendapatkan sekitar $1000 perbula dari hannel youtubenya. Coba bayangkan, itu jika di konversi ke dalam rupiah maka akan lebih kurang 14 juta. Lebih besar dari gaji seorang PNS. 

Maka dari itu jika Anda memiliki banyak video maka sebaiknya upload saja ke youtube lalu bagikan ke pada teman teman Anda melalui media sosial dan lain lain. Intinya selama video Anda msih ditonton oleh orang lain maka uang akan tetap masuk kerekening Anda. Semoga bermanfaat.



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 17:01

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam