Home » » Payout pertama dari google AdSense

Payout pertama dari google AdSense

Written By Altri Ramadoni on 13 January 2016 | 00:31



Assalamu'alaikum pembaca semuanya. Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman pribadi. Beberapa hari yang lalu hampir setiap saat saya membuka akun AdSense menunggu pembayaran bulan desember masuk ke akun saya. Sebelumnya balance Adsense saya masih belum mencapai $100, jadi harus menunggu penghasilan bulan desember. Kenapa saya sedikit khawatir ? karena beberapa hari yang lalu juga salah satu chanel youtube saya di suspend, hal ini membuat saya khawatir jika chanel utama saya terkena imbasnya, bisa bisa akun AdSense pun kena banned. Tapi saya ga tahu apa akun AdSense bisa kena banned jika sekiranya chanel utama kita di suspend soalnya akun AdSense saya adalah Non Hosted, dan bukan saya dapat dari Youtube melainkan Blog.

fisikaislam.com

By The Way, Alhamdulillah tanggal 11 kemarin tepatnya pukul 00.00 wib saya buka kembali akun AdSense dan ternyata balance nya sudah melewati $100. Dengan demikian insyaallah tanggal 21 bulan januari ini saldo AdSense sudah bisa dicairkan. Alhamdulillah walau tak sebanyak yang didapatkan para master namun saya bersyukur mendapatkannya, lumayan buat nambah uang saku sekaligus membayar lelahnya nge blog hehe.

Untuk penerimaan atau pengambilan gaji AdSense terus terang saya masih belum mengetahui caranya, namun kata seorang sahabat saya ambil saja nanti di kantor pos dengan membawa KTP serta nomor tertentu yang nanti di kirim oleh pihak google AdSense. Semoga saja proses pengambilannya lancar.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 00:31

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam