Tentang Iklan

Halaman ini menjelaskan tentang iklan yang tampil di blog www.fisikaislam.com. Seperti yang pembaca ketahui, blog ini awalnya hanya berisikan tentang artikel artikel fisika yang berkitan dengan islam. namun seiring perkembangannya, blog ini mulai menambahkan materi lainnya seperti Pendidikan Fisika, Olahraga, Kesehatan, Kuliner, Blogging, Google AdSense, CSS dan HTML, dan lain sebagainya.

Blog www.fisikaislam.com ini terdapat iklan yang dipasang oleh pihak Googla AdSense. karena Google AdSense adalah mitra iklan di blog ini. Hal yang perlu kami jelaskan disini adalah kami berusaha untuk mengontrol iklan yang muncul di blog kami dengan fitur filter iklan dari google AdSense, namun tentu tidak bisa selalu mengontrol iklan yang ditampilkan oleh pihak Google AdSense, hal ini perlu kami jelaskan karena terkadang bisa saja muncul iklan yang tidak sepantasnya muncul diblog yang bertemakan Islam ini.

Seperti yang pembaca semua ketahui, blog www.fisikaislam.com ini bertemakan fisika yang berhubungan dengan islam. Secara umum blog ini bertemakan agama, jadi besar kemungkinan akan muncul iklan iklan yang berkaitan dengan agama misalkan mengenai agama islam dan agama lainnya.

Pernah kami dikirimi pesan oleh salah seorang pembaca yaitu menanyakan kenapa di blog www.fisikaislam.com muncul iklan Bible (Kitab suci Kristiani) padahal blog ini bertemakan islam?. Berangkat dari pertanyaan itulah kami berusaha untuk menjelaskan kepada pembaca semuanya bahwa kami tetap berusaha untuk mengotrol iklan yang muncul di blog kami namun jika seandainya muncul iklan iklan yang tidak seharusnya, maka mohon sekiranya pembaca melaporkan kepada kami di menu KONTAK , bantuan Anda sangat berharga bagi kami. Namun jika sekiranya tetap ada muncul iklan yang seperti itu maka kami mohonkan kepada pembaca UNTUK MENGABAIKANNYA. Kalau seadainya pembaca tetap mengeklik iklan tersebut maka kami pemiliki blog menyatakan bahwa kami berlepas diri dari semua itu dan semua itu menjadi tanggung jawab Anda pribadi.

Mengenai iklan yang muncul, pihak Google AdSense sendiri sudah menjelaskan bahwa Google berusaha memberikan iklan yang relevan kepada pengunjung blog. namun terkadang iklan muncul tidak sesuai dengan tema blog lantaran mengikuti minat pengunjung. salah satu metode pemilihan iklan oleh pihak google adalah dengan mempertimbangkan coockies penelusuran pengujung, jadi intinya Google berusaha menampilkan iklan sesuai dengan minat pengunjung yang terkedang berbeda dengan tema blog.

Sekian penjelasan dari kami, semoga dapat dimaklumi oleh pembaca sekalian, semoga blog ini bermanfaat.
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 10:07

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam