Home » » Fakta sesungguhnya mengenai BG

Fakta sesungguhnya mengenai BG

Written By Altri Ramadoni on 14 February 2015 | 20:00



Saya sedikit ingin berbagi sudut pandang yang berbeda dengan sahabat2 facebooker semuanya..
Tidak banyak yang tahu bagaimana sebetulnya sepak terjang, dan fakta BG yang sebenarnya selama ini. Dan kita terlanjur 'menjudge' BG dengan berbagai anggapan yang menyudutkan.

Kita semua pasti tau jika BG itu kaya raya. Tapi kalian tau gak? Dari kekayaannya, BG menyumbang milyaran untuk penelitian penyakit & sosial? Bahkan BG memberikan hingga 48% pendapatannya untuk disumbangkan. Kalian percaya ? Saya percaya. Sebagian besar pendapatan BG adalah bukan hasil korupsi ataupun tipu2. Semua bener2 hasil kerja keras puluhan tahun.
Bahkan BG pun sampai membentuk suatu yayasan khusus untuk mengurus kemana donasi yg dia berikan. sampe segitunya.

Jadi boleh dibilang, jasa BG sangat besar untuk berbagai riset tentang penyakit, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Jelas, sikap BG ini adalah teladan bagi kita, bahwa andai kita dikarunia rejeki yg melimpah, sumbangkan sebagian bagi umat manusia. Apakah kekayaan BG berkurang setelah banyak menyumbang ? Tidak. Dia tetap kaya raya dan menjadi kaya raya tidak bikin BG jadi tinggi hati. BG tetaplah jadi orang yang rendah hati, low profile, tidak hidup berfoya2 seperti sebagian besar orang kaya lain dan jelas tidak berskandal.
 
Jadi kalo sampai ada orang yang benci sama BG, yah... itu sih namanya iri tanda tak mampu. Kenapa harus iri & dengki pada BG? Kekayaan dan harta yg dimiliki BG murni kerja keras, prestasi, dan keuletan selama bertahun2. Kenapa kita harus dengki dengan semua itu? Justru, kita wajib mencontoh keuletan, kerja keras, konsistensi, dan kedermawanan BG. Gak semua orang yg dikaruniai kekayaan bisa kayak dia.
Demikianlah sedikit cerita tentang.....Bill Gates (BG) :)



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 20:00

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam