Story of my life

11.01 WIB
Hari ini awal tahun muharam 1436H… hmmm.. libur ga ada kegiatan, semua terasa hampa setelah kelulusan kemarin. Jadi begini rasanya jadi pengangguran.. hmmm

27 oktober 2014 : 14.42 Wib
Siang ini terasa panas sekali… habis berkelana bersama sepeda motor kesayanganku si Blacky… hmmm. Emang ga ada kerjaan setelah wisuda kemaren.. cuma nonton film saja dirumah.. ijazah juga belum keluar dari kampus gimana mau ngelamar kerja … :-/
Ingin kepadang sih bertemu kawan lama.. tapi dia juga ga dipadang… hmmm pusing sekali ga ada kerjaan.. oke I come back later..

22.46 Wib
Malam ini ada acara acara ga jelas bikin pusing kepala saja.. jadi terpaksa cuma main gitar dikamar sambil FB an… hmmm by the way, ada yg lain dengam FB malam ini.. seseorang terkesan menghindar, tak tahu kenapa apa ada yg salah yah… :-/
Tapi kalau dipikir pikir apakah alasannya itu yah… tapi ga bisa juga dipastikan.. hmmm
Ah.. lanjut main gitar lagi.. ^_^
Later…

23.00 wib
Belakangan ini banyak sekali teman teman yg nikah… haaaha.. mulai dari teman sma sampai teman teman di perkuliahan dulu.. ^_^
Syukurlah mereka telah bertemu jodohnya masing masing.. semoga jadi keluarga samawa..
Kadang ada yg aneh dengan teman temanku ini… mulai dari yg suka mencemooh sampai ke yg paling pendiam seribu bahasa.. tapi bagaimanapun aku kangen kalian semua… fisika 09 ^_^
Yaahh semua sudah menghilang menuju jalan masing masing… seandainya waktu bisa diputar kembali.. aku ingin kembali kemasa masa semester satu dulu ^_^ ah sudahlah……

28 oktober 2014 : 13.50 Wib
Hari ini hari sumpah pemuda… namun pemuda sekarang sudah kayak sampah jadi lebih tepatnya jadi hari sampah pemuda..hmmm
Oh yaa.. akhirnya berubah lagi, kemungkinan pesan tersirat kemarin bisa dipahami…. :) hmnm hari ini masih sama seperti hari hari sebelumnya.. panas dan melelahkan, oh yah di BBM sekarang pada ribut ribut ga jelas soal berita HOAX katanya BBM akan di blokir kalau ga ngirim nomor tertentu kesemua kontak.. hmmm.. menyebalkan…
continue.

18.55 Wib
Ah.. ga tahu lagi mau ngomong apa, dari tadi kerjaan cuma main game saja….. -_- berita ijazah juga belum jelas… lagian kalau mau kepadang juga ga ada teman disana… hmmn

1 November 2014 : 15.30 Wib
Bulan ini memang bulan hujan yah…. hmmm kemarin banjir tapi untung ruma saya ga kena.. kasihan juga mereka yg tinggalnya dekat sungai.. perabotan pada rusak semua

4 November 2014 : 00.45 Wib
Bahkan sampai jam segini mata belum juga terlelap… habis nonton film Paul Walker atau FF123456 hmmm.. padahal udah nonton berkali kali.. ^_^
Mungkin efek dari tidur siang.. oh yah malam ini ada kendala sama BBM ku, kenapa foto atau DP kontak ga kelihatan. :-/ bikin pusing saja. BBM pada ribut soal kartu sehat hebat sakti nya pak jokowi hahaa… ^_^ oke dah later………

9 November 2014 : 13.50 Wib
Ingin rasanya mendaki gunung…. kawan kwan katanya bakalan pergi kesana … saya entah kapan… tapi ya sudahlah makan cing cau dulu… :)
Later

kamis 13 november 2014 : 06.15 wib
Pagi ini hujan turun lagi…. semalaman saya ga tidur… -_- habis download film.. oke dah tidur dulu

jumat 14 november 2014 : 00.45 Wib
Malam ini hujan turun lagi.. jadi teringat kucing ane yg tadi pagi mati… ga tahu kenapa padahal kemarin sehat sehat saja…. mungkin termakan racun kali yah… kucing hitam ku yg malang.. :( .. hmmm hampir 2 jam atau bahkan lebih HP saya ga aktif… pas dibuka pesan langsung masuk bertubi tubi hmmm… notif di fb juga banyak sekali… tapi G+ ane ga ada notif.. karena ga ada teman kali yah… hmmm

Rabu 19 November : 05.12 wib
Andai aku bisa balik ketahun lalu… maka akan kucegah semua itu… dan takkan ada hal seperti ini..
Mungkin kita masih tetap berteman… tapi waktu tak dapat berputar balik bukan…

Hmmmm… sekarang aku juga telah punya alasan untuk tak mengulangi kesalahan yg sama..
Akan kujaga baik baik semua yg masih ada, semua yg masih tersisa.. karena aku juga tak ingin kehilangan lagi…
I never hate you my friend… :) never…
Thanks for everything…

Senin, 24 November 2014 : 01.15 Wib
Baru selesai nonton film Sherlock Holmes Season 1 .. benar benar keren :D padahal besok rencana mau kepadang, kalau mata ngantuk berkendara bisa bahaya.. :v oh yah sebelumnya posting mengenai Story Of My Life ini berasal dari http://fisgoldfinch.wordpress.com/  tapi berhubung saya sudah bikin blog baru maka lanjut saja post yang baru disini.... :) oke time to sleep good night all netter.. :)

Sabtu, 13 Desember 2014 : 03.39 Wib
Jam segini mata msih belum mengantuk, barusan habis nonton Mash Dunia Lain lihat peserta uji nyali menjerit jert ketakutan bikin saya jengkel saja, bagaimana tidak kalau ga sanggup ya ga usah ikut kalau cuma mau tampil di tvi saja. seperti biasanya saya masih jadi pengacara ga ada kerjaan ijazah masih dikampus. kabarnya transkrip belum juga selesai, ada apa dengan IAIN ini, kerjanya lambat sekali. bahkan saya jadi gagal test CPNS gara gara lambatnya keluar ijazah ini. kapan IAIN ini akan maju kalau begini.

Sabtu, 31 Oktober 2015 : 14.10 Wib
Hampir setahun saya ga nulis dihalaman ini hmmm...... bahkan sekarang saya sudah kuliah di UNP ngambil S2.  Hari ini deadline pengumpulan proposal thesis dan semua pada bingung. jadi harus bagaimana lagi, mengeluhpun tak akan membuatnya selesai iya toh. yang jelas lanjutin dulu.

Saya berencana membuat judul proposal mengenai
"Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika SMA Terintegrasi Alquran berbasis pendekatan Constructivist dengan model Learning Cycle 5E.
mdah mudahan sukses amiin..... later.

Sabtu, 7 november 2015 : 23.56 Wib
Empat menit menjelang tanggal 8 november. malam ini saya masih disibukkan dengan tugas tugas kuliah. padahal baru balik dari padang mengikuti semkinar nasional.seminar tadi siang lumayan melelahkan. tapi peruma capek capek print draft proposal eee ternyata ga terpakai. -_-
hmmm.. later.

Kamis, 12 November 2015 : 20.01 WIB
Cuaca memang terkadang tak menentu, sudah beberapa hari ini hujan terus. jadi susah kemana mana terpaksa dirumah saja. Dengan segudang tugas yang telah menunggu untuk minggu depan.  Oh yah video youtube saya akhir akhir ini lumayan banyak view nya.. hmmm mudah mudahan terus meningkat hmmm.
Later


1 Januari 2016 : 00.25 Wib
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kita sudah memasuki tahun 2016. barusan saya melihat kilat kilau kembang api dari arah kota solok menerangi langit. Saya memang tak ada waktu untuk mengikuti itu semua dan juga tidak tertarik, namun tak ada salahnya kita berdoa semoga di tahun yang baru ini semua bisa lebih baik lagi. Amiin.

14 Februari 2016 : 11.27 Wib
Tak terasa sudah semester dua saja. waktu berlalu begitu cepat, tugas tugas kuliah sudah mulai datang menghampiri kembali. Beberapa hari yang lalu teman teman saya namaknya tertarik dengan dunia blogger, entah apalah motivasinya hehe. By the way tanggal 14 ini orang bilang adalah hari valentine. tak usah di bahas panjang lebar lagi bukan, kita adalah muslim, dan sebagai muslim kita sudah seharusnya tahu bagaimana meyikapi hal ini.
 
Kamis, 25 Agustus 2016 : 01.39 Wib
Lama ga nulis di halaman DD ini, :)  sekarang saya udah semester 3 saja, padahal rasanya baru kemarin masuk kuliah S2 ini. Di semester ini saya akan sangat disibukkan dengan yang namanya thesis. Entah bagaimana nantinya, namun tahun ini pula banyak yg udah bergelar M.Pd dari mereka mereka yang satu angkatan dengan saya di S1 dulu. hmmm
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 16:58

2 komentar:

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam