Home » » Ketika Channel You Tube di Suspend Tanpa Email Pemberitahuan

Ketika Channel You Tube di Suspend Tanpa Email Pemberitahuan

Written By Altri Ramadoni on 20 December 2016 | 14:57



Sebuah channel youtube yang disuspend biasanya terjadi karena melanggar pedoman komunitas youtube. Setiap hal itu terjadi maka kita tidak akan dapat lagi mengakses dashboard youtube kita dan kita akan menerima email dari youtube bahwa akun kita telah di hentikan karena melanggar peraturan maupun pedoman komunitas.

Namun akhir akhir ini banyak sekali yang mengeluhkan bahwa channel mereka di suspend namun tidak ada email pemberitahuan sama sekali. Hal ini tentu sangat meresahkan bagi kita yang channel youtube nya sudah lumayan bagus dan berpenghasilan tetap. Banyak sekali channel yang mengalami hal ini di akhir tahun 2016 ini.

Sebagaimana yang kita ketahui ketika channel kita disuspend maka jalan satu satunya untuk mendapatkan akses kembali adalah dengan mengirimkan formulir banding kepada pihak youtube dan menunggu balasan dari youtube apakah akun kita layak di pulihkan atau tidak.

Namun banyak yang mengeluhkan bahwa mereka telah mengirim formulir berkali kali namun tidak ada jawaban dari youtube. Tidak seperti biasanya ketika channel di suspend maka paling lambat 24 jam sudah ada kepastian dari youtube namun kali ini tidak. Ada beberapa orang yang sudah menunggu bahkan lebih dari tiga hari namuj belum ada kejelasan.

Setelah peristiwa ini banyak yang sudah pasrah menerima hal ini dan membuat channel baru kembali karena tidak ada harapan dan kejelasan dari youtube mengenai hal ini. Namun walau demikian semoga saja channel tersebut dapat kembali.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 14:57

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam