Home » » Mengapa Pulsa PayTren Lebih Mahal ?

Mengapa Pulsa PayTren Lebih Mahal ?

Bagi pembaca semuanya yang telah mendaftar di aplikasi PayTren tidak sedikit yang bertanya tanya Mengapa Pulsa Paytren Lebih Mahal dari aplikasi yang lain bukan ?. Sama hal nya dengan penulis, penulis juga sempat berpikir mengapa ya pulsa paytren lebih mahal. Contoh nya saja untuk pulsa Rp.10000, di paytren harganya adalah rata rata Rp.11500 sedangkan di aplikasi lain cuma Rp.10500. Nah, kalau seandainya dijual seharga Rp.12.000 maka kita hanya untung Rp.500 saja, sedangkan aplikasi lain bis sampai Rp.1500.

Perlu pembaca ketahui bahwa PayTren pada dasarnya bukanlah aplikasi untuk menjual pulsa, PayTren merupakan apliasi android untuk memudahkan penggunanya membayar berbagai macam tagihan baik listrik, air, dan juga termasuk pulsa. Mengapa lebih mahal yaitu karena di dalam setiap transaksi pulsa yang kita lakukan sudah termasuk sedekah kepada yang membutuhkan dan juga ada cashback yang diberikan setiap kali transaksi dilakukan, jadi wajar jika harga pulsa di aplikasi paytren sedikit lebih mahal dari pada yang lain. Namun demikian kita tetap masih untung jika dibandingkan membeli pulsa di counter, serta kita bisa transaksi kapanpun tanpa terikat waktu, tanpa harus antri dan capek capek keluar rumah, semua bisa langsung lewat Smart Phone kita.


Jadi, memang harga pulsa paytren lebih mahal dari aplikasi lain namun paytren bukanlah bisnis jual pulsa melainkan menjual lisensi aplikasi. jadi setiap ada member yang mendaftar yang kita sponsori maka kita dapat bonus langsung dari perusahaan paytren. Bagusnya lagi setiap transaksi yang dilakukan oleh orang yang kita rekrut maka kita apan mendapatkan persenan dari transaksinya, bahkan tanpa kerja sekalipun bonus bisa terus mengalir kepada kita.

Mengapa Pulsa PayTren Lebih Mahal ?

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai permasalahan ini, semoga bisa memberikan sedikit penjelasan kepada pembaca semuanya, jika tertarik mendaftar paytren silakan hubungi penulis di 082388208246 atau dengan mengisi formulir pendaftaran dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung.
 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam