Home » » Tips mendaftar blog ke google AdSense agar diterima

Tips mendaftar blog ke google AdSense agar diterima

Written By Altri Ramadoni on 1 February 2016 | 22:26



Assalamu'alaikum pembaca semuanya, kali ini kita akan membahas mengenai cara mendaftarkan blog ke google Adsense, serta bagaimana tips nya agar blog kita diterima. Sebelum membahas hal tersebut lebih dalam telah sama sama kita ketahui bahwa mendaftarkan blog ke Google Adsense adalah sesuatu yang gampang gampang sulit. terkadang kita merasa blog kita telah layak dan memenuhi syarat ternyata masih saja ada salahnya dan ditolak terus oleh tim Google AdSense. Walau demikian Google selalu menyertakan kesalahan kesalahan dari blog kita yang membuat blog kita tidak atau belum bisa diterima oleh pihak google adsense.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan oleh pembaca semuanya, agar blognya mudah diterima oleh Google Adsense. walau tips ini terkadang tidak 100% ampuh namun kebanyakan dari blogger yang mencoba tips ini sudah menyatakan berhasil. Adapun tips nya adalah sebagai berikut :
  1. Pastikan blog Anda berumur sudah lebih dari satu-dua bulan. hal ini penting sekali karena ketika Anda mendaftarkan blog Anda ke Google adSense diusia yang sangat muda maka kemungkinan ditolak adalah sangat besar.
  2. Pastikan sebelum mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense blog telah memiliki artikel yang memadai minimal diatas 30 artikel. Karena pihak google tentu akan menganggap tidak serius ketika melihat blog yang hanya memiliki satu atau dua artikel saja ketika mendaftar.
  3. Pastikan artikel Anda adalah murni atau tanpa copy paste. Pihak google sangat benci sekali dengan yang namanya copy paste, hal ini sama saja dengan mencuri hak cipta orang lain, bahkan lebih bahayanya lagi blog kita bisa dihapus dari mesin pencarian oleh pihak google jika terbukti bersalah.
  4. Pastikan blog Anda telah memiliki identitas yang jelas. Indentitas yang dimaksudkan adalah telah memiliki menu About, Contact, Privacy dsb. Hal ini sangat penting, karena blog tanpa identitas akan dianggap oleh pihak google sebagai SPAM, dan hal itu akan membuat pihak google tidak mau mempercayakan iklan kepada blog Anda.
  5. Traffic blog Anda ketika mendaftar diharapkan sudah lumayan banyak, walaupun hal ini belum tentu menentukan apakah diterima atau tidaknya, namun setidaknya tidak ada salahnya kita menyiapkan betul traffic blog secara baik sebelum mendaftar menandakan keseriusan kita dalam mengelola blog.
Demikian sedikit tips dari saya ketika hendak mendaftarkan blog ke google Adsense, sedikit pesan jika blog Anda sudah diterima oleh pihak google, jagalah baik baik akun Adsense Anda tersebut, karena tidak mudah untuk mendapatkannya bukan ?.  pahami betul apa apa saja kebijakan yang harus dipatuhi agar akun AdSense anda aman dari banned. semoga bermanfaat.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 22:26

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam