Home » » Cara mudah menverifikasi akun Pay Pal

Cara mudah menverifikasi akun Pay Pal

Written By Altri Ramadoni on 4 February 2016 | 12:44



Assalamu'alaikum pembaca semuanya, kali ini kita akan membahas tentang Pay Pal dan cara menverifikasinya. Pay pal ini adalah sejenis rekening bank online dan bertaraf internasional. Jadi kita bisa melakukan transaksi perbankan lintas negara. Namun semua itu bisa dilakukan setelah akun Pay Pal kita terverivikasi. Kebanyakan para blogger mencari cara gratis untuk memverivikasi akun Pay Pal mereka, verivikasi membutuhkan sebuah kartu kredit. Kita tahu mendapatkan kartu kredit sangatlah sulit namun ada solusi sekarang menggunakan VCC alias Virtual Credit Card. yang mana cara mendapatkanya cukup mudah tanpa perlu syarat ini itu.

Pay pal ini biasanya juga digunakan oleh para blogger untuk menerima pembayaran online seperti pembayaran program iklan ataupun sejenisnya. Hal itu karena pay pal menyediakan banyak mata uang diseluruh dunia dan keamananya tentu sudah sangat terjamin, sehingga banyak para blogger yang menggunakan cara atau via ini untuk bertransaksi. Bukan hanya itu rekening pay pal juga bisa untuk belanja online seperti saat kita berbelanja sebuah situs toko online dsb. Salah satu kelebihan pay pal ini yang membuat para blogger suka adalah TIDAK ADA BIAYA ADMINISTRASI BULANAN alias gratis. Jadi saldo kita tidak akan pernah berkurang. Sedangkan di bank lokal seperti negara kita, akan dikenakan biaya administrasi setiap bulannya. Kalau saldo kita sedikit bisa bisa uang kita habis begitu saja.

Setelah akun Anda terverivikasi beginilah tampilan pay pal Anda :

Oke kita langsung membahas cara verivikasi akun pay pal, pertama Anda harus memiliki sebuah kartu kredit, boleh dari bank mana saja yang berlogo master card ataupun Visa dsb. Tapi saran saya sebaiknya gunakan VCC saja karena mendapatkannya gampang dan ga ribet. Pastikan ada sedikit balance/saldo di VCC anda karena pihak pay pal akan meminta sedikit saldo untuk verivikasi, tenang saja saldo anda tidak akan diambil, saldo anda itu akan dikembalikan dengan cara dimasukkan ke dalam rekening pay pal Anda.

Ikuti langkah langkah dibawah :
  1. Login ke Akun Pay Pal Anda.
  2. Login atau siapkan akun VCC Anda dengan 16 digit nomor kartu dan nomor CVC (3 nomor rahasia dibalik kartu)
  3. Pada formulis tersebut masukkan Nama Anda sesuai KTP
  4. Setelah itu pilih salah satu jenis kartu VCC/ Kartu kredit Anda ( Master Card / Visa, dsb )
  5. Setelah itu pilih lanjutkan
  6. Nanti akan dikirim oleh pihak Pay Pal beberapa digit kode verivikasi ke Akun VCC Anda biasanya 4 digit kode, bisa diliha di menu History Kartu Kredit Anda. kodenya berbentuk seperti ini :


Setelah sampai pada lngkah ini anda cuma tingga memasukan 4 digit kode tersebut untuk meverivikasikan kartu kredit anda ke Pay Pal seperti gambar dibawah :


Setelah berhasil maka selesai sudah, akun Pay Pal Anda siap digunakan untuk bertransaksi. Semoga bermanfaat.


Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 12:44

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam