Home » » Bolehkah blog dengan google Adsense dipasangi Adf.ly ?

Bolehkah blog dengan google Adsense dipasangi Adf.ly ?

Written By Altri Ramadoni on 2 February 2016 | 09:23



assalamu'alikum pembaca semuanya, dulu sempat timbul sebuah pertanyaan bagi saya pribadi yaitu bolehkah blog kita dipasangi link Adf.ly bersamaan dengan google AdSense ?. Apakah ada resiko banned bagi bog yang memasangnya bersamaan karena adf.ly itu juga merupakan partner iklan. 

Setelah saya telusuri di google baik diforum forum diskusi Adsense bahwa memasang iklan adsense bermasaan dengan memasang adf.ly adalah tidak melanggar aturan, artinya boleh boleh saja selama tidak ada melanggar aturan atau kebijakan google AdSense. Namun sebelumnya saya ada sedikit saran untuk pembaca semuanya, sebaiknya bloig tidak usah dipasangi shorter link apalagi pop up, itu semua sangat menganggu pengunjung blog. 

Coba bandingkan berapalah hasil yang didapatkan dari shorter link adf.ly, hanya 0,0001 sekian dollar. sedangkan adsensee sangat jauh lebih besar dari itu. Pantaskah kita sandingkan adsense yang berpeluang lebih besar dab tentu lebih baik dengan sesuatu yg kecil seperti itu.?

tapi itu semua kembali kepada diri anda sendiri sobat blogger, yang pasti memasang iklan adsense bersamaan dengan shorterlink adf.ly tidak membahayakan akun adsense. semoga bermanfaat



Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 09:23

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam