Home » » Salah Satu Chanel Youtube Di Suspend

Salah Satu Chanel Youtube Di Suspend

Written By Altri Ramadoni on 5 January 2016 | 01:08



Assalamu'alaikum pubisher AdSense semuanya, kemarin salah satu chanel youtube saya di suspend oleh phak youtube dengan alasan saya melanggar kebijakan komunitas. Padahal saya merasa saya tidak melakukan pelanggaran apapun, tapi jujur saya ragu juga sih. Saya hanya mengupload video tentang lagu lagu minang dan awalnya semua baik baik saja sampai tiba tiba muncul saja pemberitahuan bahwa chanel ini ditangguhkan.

Setelah nanya sana sini akhirnya saya tahu alasannya, kata salah satu teman saya yang juga Adsense Youtuber mengatakan bahwa itu ulah oknum sirik atau iri saja kepada kesuksesan kita maka dia lapor deh ke google. Google pun mungkin karena melihat video kita memiliki judul yang banyak sama atau mirip walau ga persis maka di anggap SPAM. terus terang sampai saat ini saya belum paham apa kriteria chanel kita dianggap SPAM oleh pihak google.

Dalam hal ini saya tidak mengajukan banding sama sekali kepihak google, soalnya kata teman saya yang pernah kena badai suspend sangat sulit kemugkinan untuk menang dalam banding kepada pihak Youtube. jadi saya memutuskan untuk merelakan satu chanel itu. Namun ada sesuatu hal yang membuat saya khawatir yaitu apakah suspend terhadap satu chanel itu akan berdampak pada chanel yang lain..?? Hal ini masih jadi pertanyaan besar bagi saya bahkan sampai saat ini. saya khawatir kalau benar maka bisa bisa akun Google AdSense saya kena imbasnya.

Mudah mudahan saja hal buruk itu tidak terjadi, untuk kedepannya saya akan lebih berhati hati lagi memahami peraturan AdSense youtube. untuk teman teman yang punya pengalaman lebih mohon berbagi ilmunya, saya akan sangat berterima kasih.

Salam Publisher !! 




Share this article :
Ditulis oleh: Altri Ramadoni Fisika Islam Updated at : 01:08

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2017. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam