Home » » Blogger Fighter VS Cewek Cantik

Blogger Fighter VS Cewek Cantik

Assalamu'alaikum pembaca semuanya. Hari ini saya tertarik menulis postingan dengan judul yang mungkin sedikit aneh binti nyeleneh hehe. Berangkat dari judul postingan ini yaitu Blogger Fighter VS Cewek Cantik. Apa maksud semua ini.?

Pernahkah kita lihat disosial media seperti G+ terdapat jutaan link blog yang bermanfaat disebar demi kebutuhan pembaca. Namun ada sebagian blogger terutama blogger pemula ketika menyebar link artikelnya tak pernah dilirik atau paling cuma dilihat beberapa orang saja.

Sedangkan sebuah foto yang di upload oleh seorang cewek yang katakanlah cantik dengan begitu cepat langsung di beri plus oleh sekian ribu orang dan komentar yang bejibun pula. Padahal yang dibagikannya hanyalah sebuah foto sedangkan seorang blogger tadi adalah sebuah artikel yang bermanfaat.

Ada juga yang memanfaatkan foto seorang wanita cantik kemudian diselipkan linknya jadi para netter sebenarnya tertarik sama fotonya bukan isi artikelnya. Haha saya rasa itu bisa dijadikan salah satu strategi. Namun bagaimana dengan blog seperti kita ini.? Yang katakanlah bertemakan agama. Tidak mungkin rasanya memasang foto cewek cewek cantik disini.

Karena hal inilah makanya sebuah postingan blog yang sebenarnya sangat bermanfaat tersisihkan hanya lantaran sebuah foto. Hmmm.

Just my opinon. :)

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam