Home » » Blogging adalah Hobi

Blogging adalah Hobi

Assalamu'alaikum pembaca semuanya. pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai blogging. seperti yang kita ketahui blogging adalah menulis sejumlah artikel di internet untuk dishare kepada orang lain. Banyak orang yang beranggapan kalau blogging itu adalah untuk menari uang. Namun hal itu tidak salah, betapa banyak orang yang sukses dalam menekuni dunia blogging ini dan penghasilan mereka sungguh luar biasa. Namun hal yang perlu diketahui adalah semua itu tiaklah mereka capai dengan cara instan, melainkan butuh keseriusan dan ketekunan dalam mengurus blog.

Kebanyakan blogger pemula begitu terburu buru dalam membangun sebuah blog dengan harapan bisa cepat menghasilakn uang. Tak sedikit blog yang ditolak mentah mentah saat mendaftar kepada salah satu penyedia iklan yaitu Google AdSense. Padahal blog yang baik itu harus dibangun terlebih dahulu dengan rapi dan sepenuh hati.

Bagi saya blogging bukan sekedar mencari uang, walau dalam blogging ini memang alhamdulillah menghasilkan uang, namun lebih cenderung kepada penyaluran hobi menulis. Terus terang saya sangat hobi menulis terutama mengenai hal hal yang terjadi dilingkungan sekitar. Semua itu saya curahkan melalui blog. Saya berpikir bahwa dari pada saya cuma update di facebook atau jejaring sosial lainnya saja, lebih baik saya tulis di blog kemudian baru dishare dijejaring sosial. semua itu akan lebih bermanfaat terutama bagi blog karena bisa menambah jumlah pengunjung.

 Sedikit berbagi tips bagi para blogger pemula, saya pun sebenarnya juga masih pemula, yaitu jangan terlalu terburu buru mengejar penghasilan dari blog, jadikan lah blog ini sebagai hobi karena dengan demikian kita tidak akan terbebani oleh keharusan untuk memposting artikel dan mengejar SEO di google dan lain sebagainya. biar waktu yang akan menjawab semuanya, ikuti saja semuanya seperti air yang mengalir.

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam