Home » » Buya Yahya pengasuh Ponpes Al Bahjah

Buya Yahya pengasuh Ponpes Al Bahjah

Beberapa hari yg lalu tidak sengaja saya menemukan video ceramah seorang ustadz di you tube yang membahas mengenai masalah tawassul dan ziarah kubur serta menjelaskan perkara perkara yg sering dianggap Bid'ah oleh beberapa orang yg katanya ustadz, namun kenyataannya kehadiran mereka malah memecah belah ummat

Video itu ternyata adalah Buya Yahya, pengasuh ponpes Al Barjah. Beliau menjelaskan secara gamblang dan mudah dimengerti mengenai perkara perkara tawassul, yg kebanyakan menyebar faham sekarang bahwa itu adalah bid'ah dan sebagainya. 

 

Terus terang saya kagum dengan sosok beliau yang benar benar paham mengenai hal agama, namun tetap rendah hati. Sekarang ini dikampung saya sendiri sudah menyebar faham faham merusak yg dibawa oleh orang orang yg sedikit sedikit bilang bid'ah , sesat dan ahli neraka.. padahal mereka sendiri tak paham dengan apa bid'ah yg sebenarnya.

Untuk itu saya rekomendasikan pada sahabat semuanya untuk menonton ceramah beliau, dapat dilihat di you tube yaitu tentang Bi'dah dan juga tentang Tawassul dan Ziarah Kubur. Di video itu jelas beliau jelaskan kesalahpahaman mengenai tawassul itu serta dalil dalil yg membolehkannya.
Demikian sedikit rekomendasi dari saya, mengapa saya rekomendasikan untuk menonton video beliau ? Karena memang benar apa yg beliau katakan dan sesuai dengan Ahlussunah Wal Jamaah.

 
Support : Kontak | Privasi | Tentang
Copyright © 2024. Fisika Islam - All Rights Reserved
Temukan Kami di Facebook @ Fisika Islam